Headlines News :
Home » » Schweinsteiger Sudah Kembali Berlatih

Schweinsteiger Sudah Kembali Berlatih

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 14.07.00

Schweinsteiger Sudah Kembali Berlatih

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Gdansk - Kabar baik didapat timnas Jerman menjelang bergulirnya Piala Eropa 2012. Pemain tengah andalan mereka, Bastian Schweinsteiger, mulai pulih dari cederanya dan sudah diizinkan untuk kembali berlatih.

Schweinsteiger mendapatkan cedera paha usai bermain di laga final Liga Champions saat Bayern Munich kalah dari Chelsea. Dia pun tak bisa bermain saat Der Panzer beruji coba dengan Swiss dan Israel.

Tanpa kehadiran Schweinsteiger, lini tengah Jerman tampak kurang solid. Tim asuhan Joachim Loew ini kalah 3-5 dari Swiss dan menang kurang meyakinkan dengan skor 2-0 atas Israel.

Namun, Loew kini sudah mulai bisa bernapas lega. Schweinsteiger sudah bisa berlatih lagi dan punya peluang dimainkan di laga pertama melawan Portugal, Sabtu (9/6/2012) mendatang.

"Tim medis sudah memberikan lampu hijau. Dia bisa kembali berlatih normal lagi," jelas manajer tim, Oliver Beirhoff, seperti dilansir oleh Reuters.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger