Headlines News :
Home » , » M'Vila Cedera, Blanc Tenang-tenang Saja

M'Vila Cedera, Blanc Tenang-tenang Saja

Written By Ardiyansyah on 1 Juni 2012 | 14.24.00

M'Vila Cedera, Blanc Tenang-tenang Saja

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Reims - Kemenangan Prancis atas Serbia dinihari tadi membawa korban dengan cederanya Yann M'Vila. Blanc pun bersikap tenang-tenang saja meskipun kepastian apakah M'Vila bisa tampil di Polandia-Ukraina masih bisa diragukan.

M'Villa cuma bermain selama enam menit sebelum akhirnya digantikan oleh Alou Diarra. M'Vila tak bisa lagi melanjutkan pertandingan setelah engkelnya terkilir saat sedang perebutan bola dengan lawan.

Kemudian gelandang 21 tahun itu diberitakan meninggalkan stadion dengan menggunakan kruk. Pemandangan inilah yang mungkin sudah membuat Blanc was-was mengingat M'Vila adalah pemain yang diandalkan di pos gelandang bertahan bersama Yohan Cabaye. Tapi nyatanya Blanc tak seperti itu.

"Kami pikir dia akan fit untuk laga pertama (Piala Eropa 2012). Partisipasinya di turnamen ini tidak dalam tanda tanya," tutur Blanc di situs resmi UEFA.

Jika Blanc terlihat kalem menyikapi cederanya pemain asal Rennes itu, dokter tim Prancis, Fabrice Bryand, justru sedikit lebih was-was terkait kondisi M'Vila. Sejak Blanc ditunjuk jadi pelatih Les Blues, M'Vila sudah tampil sebanyak 19 kali dan menyumbang satu gol.

"Engkelnya tidak patah. Kami pastikan itu. Namun, kami butuh 48 jam untuk mengatakan dia akan pulih tepat waktu untuk Piala Eropa," tandas Bryand.

Prancis masih akan melakoni satu lagi ujicoba kontra Estonia 5 Juni mendatang, sebelum menghadapi Inggris 11 Juni di laga pembuka Grup D.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger