Headlines News :
Home » , » Villa: Ada Torres, Spanyol Takkan Kehilangan Diriku

Villa: Ada Torres, Spanyol Takkan Kehilangan Diriku

Written By Ardiyansyah on 1 Juni 2012 | 14.24.00

Villa: Ada Torres, Spanyol Takkan Kehilangan Diriku 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Bern - David Villa akan absen di Piala Eropa 2012. Tetapi ia yakin Spanyol takkan kehilangan dirinya karena juga ada sosok-sosok penyerang hebat lain macam Fernando Torres.

Villa gagal bugar tepat waktu untuk bisa masuk ke skuad Spanyol di Euro musim panas nanti. Maka ia pun harus rela jadi penonton saja ketika rekan-rekannya berusaha mempertahankan gelar juara yang diraih empat tahun lalu.

Sosok penyerang 30 tahun itu sendiri sejauh ini adalah top skorer sepanjang masa Spanyol dengan 51 gol. Maka absennya Villa sedikit banyak pasti disayangkan 'Tim Matador'.

Pun demikian, Villa yakin tanpa dirinya pun Spanyol akan tetap tangguh. Pasalnya ada pemain-pemain lain yang juga punya ketajaman luar biasa, khususnya Torres.

"Kita selalu senang jika ketidakhadiran kita dirindukan yang lainnya, tetapi Spanyol tidak akan merasa kehilangan diriku," ujar Villa di Sportsmole.

"Ada pencetak-pencetak gol hebat lainnya di tim dan pemain lain pun bisa bikin gol. Secara khusus aku menyukai Fernando Torres dan aku pikir ia sedang tampil bagus setelah melewati masa-masa buruk," lugas pemain asal klub Barcelona tersebut.

Torres berada di posisi empat daftar top skorer sepanjang masa Spanyol, dengan catatan 28 gol lewat 92 caps. Ia hanya kalah dari Fernando Hierro (29 gol/89 caps), Raul Gonzalez (44 gol/102 caps), dan Villa (51 gol/82 caps).
(dtc/krs) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger