Headlines News :
Home » » Penampilan Prancis Puaskan Blanc

Penampilan Prancis Puaskan Blanc

Written By Ardiyansyah on 1 Juni 2012 | 14.14.00

Penampilan Prancis Puaskan Blanc 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Paris - Pelatih Prancis Laurent Blanc mengaku puas dengan penampilan timnya kala mengalahkan Serbia di laga ujicoba. Meski begitu, Les Bleus masih butuh melakukan perbaikan sebelum Piala Eropa 2012 dimulai.

Melakoni ujicoba terakhir sebelum turnamen dimulai di Stade Auguste Delaune II dinihari tadi, Prancis membekuk Serbia 2-0 berkat gol-gol dari Franck Ribery dan Florent Malouda.

"Kami berusaha mendapatkan penampilan yang sempurna, namun hal demikian tidak ada," ucap Blanc kepada TF1.

"Kami menunjukkan kebugaran yang lebih baik daripada saat melawan Islandia, tapi kami belum siap. Kami sedikit mengecewakan di 15 menit terakhir, tapi secara keseluruhan saya senang dengan penampilan tim," sambung dia.

Pertandingan ini turut diwarnai dengan cederanya Yann M'Villa akibat kontaknya dengan Dusan Tadic. Pemain tengah milik Rennes itu mesti ditarik ke luar lapangan untuk digantikan oleh Alou Diarra di menit kelima.

Menurut dokter tim Fabrice Bryant, M'Villa mengalami keselo di pergelangan kakinya dan membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Blanc optimistis pemainnya itu akan pulih tepat waktu guna tampil di laga pertama babak grup melawan Inggris.

"Kami pikir dia akan pulih tepat waktu untuk pertandingan pertama. Partisipasinya di turnamen tidak perlu dipertanyakan," demikian Blanc.
(dtc/rin) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger