Headlines News :
Home » » Loew: Jerman Kurang Tajam

Loew: Jerman Kurang Tajam

Written By Ardiyansyah on 1 Juni 2012 | 14.14.00

Loew: Jerman Kurang Tajam 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Leipzig - Jerman meraih hasil positif di laga ujicoba dengan memetik kemenangan 2-0 dari Israel. Meski Jerman menang, Joachim Loew menilai timnya kurang tajam di depan gawang lawan.

Dalam laga yang dimainkan di Red Bull Arena, Jumat (1/6/2012) dinihari WIB, Der Panzer menurunkan susunan pemain terbaiknya. Manuel Neuer dkk. menguasai pertandingan dengan penguasaan bola yang mencapai 64%.

Di laga itu, Jerman tercatat melepaskan 24 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke sasaran. Namun hanya dua yang mampu dikonversi menjadi gol, masing-masing oleh Mario Gomez dan Andre Schurrle.

Jika dibandingkan dengan saat Jerman menelan kekalahan 3-5 dari Swiss, Loew mengaku senang dengan penampilan timnya kali ini. Meski demikian, pelatih berusia 52 tahun ini masih kurang puas dengan kinerja lini depan Jerman di laga ujicoba terakhir sebelum ke Polandia-Ukraina itu.

"Itu adalah ujian terakhir yang bagus untuk kami, itu akan memberi kami momentum. Tidak semuanya berjalan dengan baik, kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, tapi kemenangan ini baik untuk kami," ujar Loew seperti dikutip AFP.

"Organisasi permainan berjalan lebih baik daripada melawan Swiss, tapi masih ada yang harus dilakukan," tutupnya.

Di Piala Eropa 2012, Jerman tergabung di Grup B bersama Belanda, Portugal, dan Denmark. Jerman akan memulai turnamen dengan melawan Portugal pada 9 Juni mendatang.
(dtc/rin) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger