Headlines News :
Home » , » Prandelli Berniat Pasang De Rossi Jadi Bek, Zeman Tak Setuju

Prandelli Berniat Pasang De Rossi Jadi Bek, Zeman Tak Setuju

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 11.43.00

Prandelli Berniat Pasang De Rossi Jadi Bek, Zeman Tak Setuju

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Parma - Cederanya Andrea Barzagli membuat Cesare Prandelli harus memutar otak. Ada kemungkinan, pelatih tim nasional Italia itu akan memasang Daniele De Rossi sebagai bek.

Bagi Prandelli, Barzagli adalah sosok penting di pertahanan. Ia dipastikan tak akan tampil di laga perdana melawan Spanyol, namun Prandelli berharap bek berusia 31 tahun itu bisa pulih dan bermain di laga berikutnya.

"Harapan kami adalah membuat Barzagli pulih untuk bisa tampil di turnamen nanti. Kami akan berusaha semampu kami sampai menit terakhir," ujar Prandelli di Football Italia.

"Dia jelas tak bisa bermain di pertandingan pertama. Tapi, dia adalah pemain penting. Jadi, kami akan menunggunya."

Sementara Barzagli absen, Prandelli kemungkinan akan memasang De Rossi sebagai pemain belakang. Prandelli berencana memasangnya sebagai bek tengah menemani dua bek murni lainnya dalam formasi 3-5-2.

"Kami mendapatkan kesulitan dan akan bodoh jika kami tidak mencoba opsi lain. Beberapa pemain telah dicoba untuk bermain dalam formasi tiga bek di belakang dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan De Rossi pernah menempati posisi di antara dua bek tengah di AS Roma."

Niat Prandelli untuk memainkan De Rossi sendiri bukannya tidak mendapatkan tentangan. Pelatih baru (tapi lama) Roma, Zdenek Zeman, adalah salah seorang yang tidak setuju.

"De Rossi jadi bek untuk tim nasional? Saya harap tidak terjadi. Dia adalah gelandang murni," ucap Zeman.
(dtc/roz) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger