Headlines News :
Home » » Belanda Sudah Tatap Denmark

Belanda Sudah Tatap Denmark

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 11.43.00

Belanda Sudah Tatap Denmark 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Krakow - Belanda meyakini jika laga pertama di sebuah turnamen akan menentukan langkah mereka di babak selanjutnya. Karena itu, menyebut laga pembuka melawan Denmark disebut sebagai laga yang vital.

Oranje tergabung di Grup B yang dikenal sebagai grup maut bersama Jerman, Portugal, dan Denmark. Pasukan Bert van Marwijk akan mengawali turnamen dengan menghadapi Denmark pada 9 Juni mendatang.

Di atas kertas, Denmark tak begitu diunggulkan jika dibandingkan dengan tiga tim lainnya di Grup B. Meski demikian, Rafael van Der Vaart tak mau memandang remeh Tim Dinamit. Baginya, laga pembuka selalu menjadi yang paling penting.

"Setiap orang berbicara tentang Jerman, Portugal. Tapi Denmark juga punya tim yang kuat. Pertandingan pertama dalam sebuah turnamen selalu menjadi yang paling penting," sahut Van Der Vaart seperti dikutip ESPN Star.

Pernyataan Van der Vaart juga diamini oleh Dirk Kuyt. Penyerang yang baru saja hijrah ke Fenerbahce itu tetap mewaspadai potensi Christian Eriksen dkk di laga pembuka nanti.

"Bagi kami, laga pertama adalah yang paling penting. Setiap orang membicarakan Jerman dan Portugal, tapi Denmark punya tim yang muda dan sangat berbakat, dan aku yakin mereka akan siap menghadapi kami," timpal Kuyt.

"Kami harus memastikan kami siap menghadapi mereka," tutupnya eks pemain Liverpool ini.
(dtc/roz) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger