Headlines News :
Home » , » Segera Gabung Chelsea, Hulk?

Segera Gabung Chelsea, Hulk?

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 09.19.00

Segera Gabung Chelsea, Hulk?

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Porto - Chelsea dikabarkan tengah meminati Hulk. Pemain FC Porto itu sendiri memberi indikasi bisa saja segera berganti klub musim panas ini.

Pekan lalu Chelsea santer dikabarkan telah menyetujui banderol harga 38 juta poundsterling (Rp 551 miliar) untuk Hulk. Konon untuk transfer terwujud, tinggal kesepakatan personal saja yang mesti dituntaskan.

Hulk sendiri, yang digadang-gadang sebagai pengganti tepat Didier Drogba, tidak mengomentari kabar tersebut. Tetapi pemain Brasil bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza itu memberi indikasi bahwa kepindahan di musim panas mungkin terjadi.

"Saya akan terus bekerja keras dan tidak lupa daratan, terlepas dari apakah saya akan bertahan di Porto," katanya kepada Lancenet yang dilansir ESPN Soccernet.

"Saya telah memenangi banyak gelar dalam empat tahun di Porto, dan saya pikir saya memiliki hubungan baik dengan semua orang. Jika memang waktunya untuk beranjak, saya akan melakukannya dengan perasaan positif. Saya menikmati waktu di sini. Saya yakin semuanya akan mengerti motivasi saya jika memutuskan pergi," beber Hulk.

Hulk sendiri masih memiliki kontrak dengan Porto hingga tahun 2016 mendatang. Memiliki catatan 57 gol dalam 91 pertandingan di dua musim terakhir, ia bukan sekali ini saja dihubungkan dengan Chelsea.

"Klub dan para suporter akan selamanya memiliki tempat di hati saya. Saya cuma bisa berterima kasih atas semua kasih sayang yang mereka tunjukkan kepada saya," simpul penyerang berusia 25 tahun tersebut.
(dtc/krs) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger