Headlines News :
Home » , » Cedera Paha, Olic Batal Tampil di Euro

Cedera Paha, Olic Batal Tampil di Euro

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 09.19.00

Cedera Paha, Olic Batal Tampil di Euro

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Zagreb - Ivica Olic harus melupakan mimpinya tampil di Piala Eropa 2012 bersama Kroasia lantaran masih dibelit cedera paha. Dia pun harus merelakan tempatnya diambil oleh Nikola Kalinic.

Olic mengalami masalah pahanya dalam laga persahabatan melawan Norwegia, Sabtu (2/6/2012) lalu. Dari hasil pemeriksaan di Munich, diketahui bahwa otot paha kanannya mengalami pecah sebagian.

Masalah tersebut membuat Olic tak mungkin pulih tepat waktu untuk Piala Eropa. Pelatih Slaven Bilic pun memutuskan untuk memanggil Kalinic sebagai pengganti Olic.

"Awalnya kami berpikir cederanya tak terlalu buruk. Namun, sayangnya pemeriksaan awal membuktikan bahwa dia akan absen untuk jangka waktu lama," terang dokter tim Zoran Bahtijarevic di situs resmi asosiasi sepakbola Kroasia seperti dikutip Sky Sports.

"Ototnya sebagian pecah dan dia perlu empat sampai enam pekan untuk pulih," katanya.

Olic mengumpulkan 77 caps bersama timnas dan mencetak 15 gol. Mulai musim depan, penyerang 32 tahun itu akan bermain untuk Wolfsburg setelah tiga musim membela Bayern Munich.

Kroasia masuk Grup C di Piala Eropa bersama Italia, Spanyol, dan Republik Irlandia. Mereka akan mengawali turnamen dengan menghadapi Irlandia di Poznan pada 10 Juni mendatang.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger