Headlines News :
Home » » Sion Impikan Rekrut Del Piero

Sion Impikan Rekrut Del Piero

Written By Ardiyansyah on 1 Juni 2012 | 14.24.00

Sion Impikan Rekrut Del Piero 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Sion - Di mana Alessandro Del Piero akan bermain musim depan belum diketahui. Namun, klub kecil asal Swiss, Sion, bermimpi bisa mengontrak bintang gaek asal Italia itu untuk bermain di sana.

Setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Juventus, Del Piero saat ini dikait-kaitkan dengan beberapa klub dari penjuru Eropa seperti Inggris dan juga dari Amerika Serikat.

Kini muncul lagi satu nama namun tak begitu tenar yakni Sion, klub peserta Liga Swiss yang musim ini nyaris terdegradasi dan sempat jadi headline di media Eropa kala membeli pemain Mesir yang masih dalam masa hukuman, yang membuat Sion mendapat embargo transfer dari UEFA.

 Tapi setelah problem itu usai, Sion ingin "memperbaiki" citra mereka dengan coba merekrut Del Piero meskipun itu akan sulit untuk dilakukan mengingat mereka bukanlah klub ternama di Eropa.

"Presiden saya selalu berpikir soal Del Poero," tutur direktur olahraga, Marco Degennaro, kepada Radio Calciomercato, yang dilansir Football Italia.

"Namun, akan sulit untuk bagi si pemain untuk menerima tawaran kami, karena dia mungkin juga mendapat tawaran kontrak dari Los Angeles atau Inggris," sambungnya.

"Kami akan memikirkan soal itu, namun prosesnya akan sangat sulit," pungkasnya.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger