Headlines News :
Home » » Szczesny: Polandia Tak Sekadar Penggembira

Szczesny: Polandia Tak Sekadar Penggembira

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 14.09.00

Szczesny: Polandia Tak Sekadar Penggembira

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Warsawa - Meskipun tak punya sejarah bagus, Polandia kini memiliki sejumlah pemain dengan kualitas cemerlang. Kiper Polandia Wojciech Szczesny yakin timnya akan mampu bicara banyak di Piala Eropa 2012.

Polandia tergabung di Grup A bersama dengan Rusia, Republik Ceko dan Yunani. Kendati bertindak sebagai tuan rumah, tim berjuluk Biale Orly ini tetap tidak difavoritkan untuk bisa melangkah jauh.

Sebelum edisi ini Polandia cuma sekali mampu masuk putaran final Piala Eropa, yakni pada tahun 2008 itu pun mereka langsung tersingkir di babak grup.

Namun demikian, Polandia kini berbeda. Beberapa pemain muda berbakat seperti trio Borussia Dortmund; Lukasz Piszczek, Jakub Blazczykowski dan Robert Lewandowski yang jadi kunci sukses klubnya di musim ini.

"Aku pikir Polandia punya kans untuk tampil bagus, atmosfir di sekitar tim nasional sudah berubah dan orang-orang menyadari bahwa kami sebenarnya memiliki para pemain kelas dunia," ucap kiper yang memperkuat Arsenal itu di situs resmi klubnya.

"Ada tiga pemain dari Borussia Dortmund yang posisi mereka sebaik pemain lain di Eropa - Lukasz Piszczek adalah bek kanan dan aku dengan mudah menempatkanya sebagai satu dari tiga bek terbaik di Eropa, level kebugarannya adalah sesuatu yang belum pernah ku lihat sebelumnya," sanjung Szczesny.

"Jakub Blaszczykowski, si kapten, selalu bisa membantu tim nasional sementara Robert Lewandowski adalah pencetak gol murni. Kami juga mempunya pemain lain yang bisa berbicara banyak - Ludovic Obraniak adalah pemain tengah bagus dan kami punya pemain bertahan yang oke," demikian dia.

Polandia akan membuka turnamen dengan menghadapi mantan juara, Yunani pada 8 Juni.
(dtc/rin) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger