Headlines News :
Home » » Nani Tak Yakin Inggris Lolos Fase Grup

Nani Tak Yakin Inggris Lolos Fase Grup

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 14.25.00

Nani Tak Yakin Inggris Lolos Fase Grup

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Jakarta - Inggris akan melalui dua pertandingan pertamanya di Piala Eropa tanpa diperkuat Wayne Rooney. Ditambah banyaknya pemain yang absen karena cedera, Nani memprediksikan Inggris sulit ke fase knock out.

Rooney dapat hukuman larangan bertanding dua laga dari UEFA akibat aksi tidak sportif yang dia lakukan di Kualifikasi Piala Eropa lalu. Dalam laga menghadapi Montenegro dia menendang Midrag Dzudovi. Akibatnya dia akan absen di dua laga perdana Inggris menghadapi Prancis dan Swedia.

"Rooney adalah sosok kunci dan dua pertandingan tanpa rekan saya di Manchester United itu, buat Inggris itu akan menyulitkan," sahut Nani seperti dikutip dari TheSun.

Dalam sebuah kesempatan, Roy Hodgson mengaku tetap optimistis menghadapi Prancis dan Swedia meski tanpa Rooney. Sang pelatih malah menyebut kalau absennya Rooney justru menguntungkan karena sang striker punya waktu istirahat lebih banyak setelah menjalani musim yang melelahkan bersama The Red Devils.

"Rooney marah dengan kondisi di mana dia harus absen karena dia tahu kalau dialah orang yang bertugas mencetak gol dan dia akan bekerja keras untuk tim. Saya pribadi ingin Inggris masuk perempatfinal, tapi itu tidak akan mudah," lanjut Nani.

Memperburuk masalah Inggris adalah absennya beberapa pilar mereka akibat cedera. Setelah Gareth Barry, pemain lain yang dapat cedera dan dipastikan absen adalah Frank Lampard dan Garry Cahill.

"Buat Inggris, tanpa Rooney, Rio Ferdinand, Frank Lampard dan Gareth Barry mereka tak tergantikan. Inggris menderita di semua lini. Mereka pemain yang penting buat tim dan pengganti mereka tak berada di level yang sama."

"Absennya nama-nama ini membuat banyak yang meragukan Inggris di Piala Eropa. Inggris harus melakukan kerja terbaiknya karena cedera telah menghancurkan tim," tuntas gelandang asal Portugal itu.
(dtc/din) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger