Headlines News :
Home » » 'Tunggu Kejutan dari Portugal'

'Tunggu Kejutan dari Portugal'

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 14.26.00

'Tunggu Kejutan dari Portugal'

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Jakarta - Tergabung di grup yang dianggap paling mematikan tak lantas membuat Portugal pesimistis dengan peluangnya. Nani yakin kalau negaranya bisa membuat kejutan di Polandia-Ukraina.

Di Grup B, Portugal harus berjuang memperebutkan dua tiket ke babak delapan besar dengan menghadapi tim-tim yang pernah menjuarai Piala Eropa. Selain Denmark, lawan terberat mereka adalah Belanda dan Jerman.

Dibanding 'Singa Oranye' dan 'Der Panzer', peluang Portugal lolos dianggap lebih kecil. Tapi kondisi tersebut tak lantas membuat Nani pesimistis. Gelandang milik Manchester United itu yakin kalau Portugal bisa membuat kejutan dengan menjadi penantang juara.

"Orang-orang mempertimbangkan Spanyol, Jerman dan Belanda sebagai kandidat terkuat untuk Piala Eropa tapi Portugal bisa memunculkan kejutan," sahut Nani seperti dikutip dari TheSun.

Satu hal yang harus dilakukan Portugal untuk bisa jadi kejutan di Euro 2012 adalah dengan fokus pada satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Kepercayaan diri yang didapat jika memenangi pertandingan pertama akan jadi bekal berharga untuk laga berikutnya.

"Jika kami bisa mendapatkan kepercayaan diri dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, kami bisa terus melaju."

"Dari sudut pandang kami, Piala Eropa bukan soal rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan saya untuk menjadi pemain terbaik, tapi bagaimana kami berdua bisa membantu tim," lugas dia.

Jerman akan menjadi lawan pertama Portugal dalam laga yang akan dilangsungkan Minggu (10/6/2012) dinihari WIB. Lawan mereka selanjutnya adalah Denmark (13/6/2012) dan Belanda pada 17 Juni.
(dtc/din) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger