Headlines News :
Home » » Lampu Hijau untuk M'Vila Tampil di Euro

Lampu Hijau untuk M'Vila Tampil di Euro

Written By Ardiyansyah on 5 Juni 2012 | 14.26.00

Lampu Hijau untuk M'Vila Tampil di Euro 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Paris - Kekhawatiran timnas Prancis mengenai kondisi salah satu pemain kuncinya, Yann M'Vila, akhirnya tidak terbukti. Pemain berposisi gelandang bertahan itu tak mengalami cedera parah dan bisa tampil di Piala Eropa.

Kans M'Vila untuk berangkat ke Polandia-Ukraina sempat diragukan pasca si pemain mengalami cedera engkel usai ditekel pemain Serbia, Dusan Tadic dalam laga friendly pekan lalu. Saat itu ia harus dipapah keluar lapangan dan itu dan kekhawatiran pun muncul ketika M'Vila memakai kruk usai laga.

Setelah hampir sepekan dilakukan pemeriksaan dan terapi untuk menyembuhkan cederanya, M'Vila boleh berlega hati karena tim doktor Les Blues sudah memberi lampu hijau baginya untuk ikut bermain di turnamen tersebut.

"Hasil scan MRI memperlihatkan bahwa itu engkelnya hanya terkilir saja, tanpa faktor yang memberatkan. Pemulihan akan berjalan dengan sendirinya tanpa ada komplikasi," demikian pernyataan resmi FFF yang dilansir Soccernet.

Kabar itu tentunya melegakan pelatih Prancis, Laurent Blanc, mengingat M'Vila adalah andalan di lini tengah. Namun, pemain Rennes itu diprediksi belum bisa tampil saat 'Tim Ayam Jantan' menghadapi Inggris di laga pembuka 11 Juni mendatang.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger