Headlines News :
Home » » UEFA Tambah Skorsing Terry

UEFA Tambah Skorsing Terry

Written By Ardiyansyah on 1 Juni 2012 | 14.13.00

UEFA Tambah Skorsing Terry

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Nyon - Chelsea akan mengawali kiprah mereka di Liga Champions musim depan tanpa diperkuat John Terry. Gara-gara kartu merah di Camp Nou, Terry harus menjalani hukuman tambahan dari UEFA.

Terry mendapatkan kartu merah langsung saat The Blues mengimbangi Barcelona 2-2 di leg kedua semifinal Liga Champions, 24 April silam. Sebabnya, bek timnas Inggris itu mengasari penyerang Barca, Alexis Sanchez.

Kartu merah tersebut menyebabkan Terry absen di partai final. Beruntung buat dia, Chelsea tetap jadi juara usai mengalahkan Bayern Munich lewat adu penalti.

Namun, Badan Kontrol dan Disiplin UEFA memutuskan bahwa Terry dijatuhi skorsing tiga laga atas kartu merahnya. Dengan demikian, Terry masih harus melakoni hukuman dua laga lagi.

Terry masih akan absen saat Chelsea bertemu Atletico Madrid di laga Piala Super Eropa, Agustus mendatang. Pemain berumur 31 tahun ini juga belum bisa diturunkan kala timnya bertanding di matchday 1 fase grup Liga Champions musim depan.

Terry dan Chelsea masih punya kesempatan untuk mengajukan banding atas tambahan hukuman ini.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger