Headlines News :
Home » » Zeman Memang Selalu Ingin Kembali ke Roma

Zeman Memang Selalu Ingin Kembali ke Roma

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 11.43.00

Zeman Memang Selalu Ingin Kembali ke Roma

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Roma - Zdenek Zeman mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali menjadi pelatih AS Roma. Zeman menyatakan jika ia selalu menyimpan keinginan untuk kembali menangani Francesco Totti dkk.

Zeman baru saja resmi ditunjuk sebagai allenatore anyar Roma untuk menggantikan posisi Luis Enrique. Roma mengikatnya dengan kontrak selama dua tahun yang berlaku hingga tahun 2014.

Pria kelahiran Praha ini bukan orang baru bagi kubu Giallorossi. Ia pernah menjadi pelatih pada periode tahun 1997-1999.

"Ketika saya meninggalkan Roma pada 1999 saya berkata pada teman, 'Saya akan kembali.' Jadi saya berterima kasih pada klub yang sudah memberi kepercayaan pada saya dan membawa saya kembali," ujar pelatih berusia 65 tahun itu di situs resmi Roma.

"Saya kembali ke Roma setelah 13 tahun dan menandatangani kontrak dua tahun karena saya merasa menjadi bagian dari kota ini, saya tinggal di sini."

"Roma adalah tim saya dan saya sudah ingin kembali sejak beberapa tahun. Saya senang dan saya harap di akhir musim semuanya juga akan senang," sambung mantan pelatih Lecce dan Pescara ini.

Di musim baru nanti, Zeman tak mematok target yang terlalu tinggi. Ia ingin I Lupi menjadi tim yang menyenangkan untuk ditonton dan memberi kegembiraan bagi para fans.

"Saya harap tim akan menjadi tim yang menarik, menyenangkan untuk ditonton bagi para fans. Tujuan kami adalah memainkan sepakbola yang baik, membuat mereka mendukung kami, dan memberi mereka kegembiraan," jelasnya.
(dtc/roz) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger