Headlines News :
Home » » Baines Tak Gusar Cuma Jadi Pelapis

Baines Tak Gusar Cuma Jadi Pelapis

Written By Ardiyansyah on 6 Juni 2012 | 11.43.00

Baines Tak Gusar Cuma Jadi Pelapis

Beritasepakboladunia88.blogspot.com London - Posisi bek kiri timnas Inggris sudah pasti menjadi milik Ashley Cole. Leighton Baines pun menyatakan tidak ambil pusing dengan statusnya yang hanya sebagai pelapis bek milik Chelsea itu.

Sejak debut pada tahun 2001, Cole seakan tak tergantikan di sektor kiri pertahanan The Three Lions. Sejauh ini Cole sudah mengoleksi 94 caps bersama tim nasional negaranya itu.

Melihat Cole masih akan menjadi pilihan utama di Polandia-Ukraina, Baines pun mengaku tak sedikit pun memikirkan perannya sebagai pelapis.

"Saya benar-benar tidak memikirkan hal itu. Saya hanya mencoba bermain sebaik mungkin bagi klub dan semoga tetap mendapatkan panggilan dari tim nasional," jelas Baines kepada Liverpool Echo.

"Saya tahu di mana posisi saya sebelumnya, jadi sebenarnya tidak mengherankan. Yang terpenting adalah menjaga fisik dan mental, juga menjaga diri Anda sebisa mungkin agar tetap segar, supaya siap saat panggilan itu datang."

"Tentu saja mengecewakan jika Anda tidak bermain, meskipun itu bisa dipahami karena manajer mungkin saja ingin memainkan back-four utamanya, yang mana akan menjadi pilihan utamanya selama turnamen nanti."

"Ini adalah turnamen pertama saya, jadi saya sangat bersemangat. Ini akan menjadi pengalaman yang sangat fantastis untuk sebagian besar dari kami, terlebih lagi bagi yang belum pernah merasakannya," tandas Baines.
(dtc/roz) Sumber: detiksport 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger