Headlines News :

Andai Beri Liverpool Piala FA, Dalglish Tetap Dipecat

Written By Ardiyansyah on 26 Juli 2012 | 11.01.00

Andai Beri Liverpool Piala FA, Dalglish Tetap Dipecat

Andai Beri Liverpool Piala FA, Dalglish Tetap Dipecat . Boston - Pemilik Liverpool, John W. Henry mengakui bahwa keputusan memberhentikan Kenny Dalglish sebagai manajer tim tidak berubah sekalipun dia mampu membawa Steven Gerrard dkk. menjuarai Piala FA.

Legenda Liverpool itu memang mampu memutus puasa gelar juara klub yang berjalan sejak 2006 dengan menjuarai Piala Carling.

Berbanding terbalik dengan liga 'Si Merah' jeblok dan hanya finis kedelapan di klasemen akhir dengan rekor kandang terburuk dalam 50 tahun -- hanya memenangi enam dari 19 pertandingan.

Tidak sedikit yang percaya kalau Dalglish mungkin akan 'diampuni' apabila Liverpool bisa mengalahkan Chelsea di final Piala FA. Namun, Henry menyatakan hal tersebut tidak akan mengubah keputusan dalam memecat Dalglish.

"Kami punya paruh musim kedua yang buruk di musim lalu. Tapi kami tidak menyalahkan Kenny dengan semua yang sudah dilakukannya dan Steve (Clarker),: ungkap henry seperti dikutip Daily Mail.

"Piala FA tidak membuat perbedaan meski dia memenanginya. Tidak, tidak. Kami berada di posisi 17 di paruh kedua musim dan Liverpool tidak seharusnya berada di posisi tersebut."

"Saya pikir setiap pendukung Liverpool sudah paham bahwa ada sesuatu yang salah telah terjadi dan butuh segera melakukan perbaikan di saat itu juga," tandas Henry.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88 . Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger