Headlines News :
Home » » Messi: Argentina Akan Juara Piala Dunia 2014

Messi: Argentina Akan Juara Piala Dunia 2014

Written By Ardiyansyah on 10 September 2012 | 09.29.00

Messi: Argentina Akan Juara Piala Dunia 2014


Buenos Aires - Lionel Messi banyak dapat kritik jika terkait penampilannya bersama Argentina. Setelah kini mampu menjaga performa dan rajin menyumbang gol, dia yakin bisa mengantar Albiceleste jadi juara dunia di Brasil 2014.

Kritikan pada Messi terkait kontribusinya terhadap timnas sudah jauh berkurang saat ini. Pemain terbaik dunia itu sepanjang 2012 ini tampil impresif di bawah arahan pelatih Alejandro Sabella.

Lihatlah jumlah golnya yang sudah berjumlah sembilan di 2012 ini saja, termasuk hat-trick ke gawang Brasil dalam laga ujicoba Juni lalu. Messi melanjutkan kilaunya saat tendangan bebaas yang dia lepaskan membantu Argentina menang 3-1 atas Paraguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, dua hari lalu.

Kemenangan tersebut mengantar 'Tango' bertengger di puncak klasemen zona CONMEBOL dengan poin 13, unggul satu atas Chile di urutan kedua. Tren bagus Argentina dan penampilan dirinya yang mulai stabil membuat Messi sangat yakin akan kans Argentina menjadi juara Piala Dunia 2014.

"Itu adalah impian semua orang. Semoga saya akan merayakannya di Brasil dalam dua tahun ke depan, itu yang kami semua inginkan. Kami masih punya banyak waktu untuk bekerja mewujudkannya dan saya tidak ragu kalau kami akan bisa memenangkannya," sahut Messi seperti diberitakan Marca.

Messi, 25 tahun, saat ini telah mencetak 28 gol untuk timnasnya, jumlah itu terpaut enam dari total gol milik Diego Maradona (34) dan cuma setengah dibanding apa yang sudah diberikan Gabriel Batistuta (56). Tapi bersama Sabella penampilan bintang Barcelona itu melonjak drastis, dia mencetak 11 gol dalam total 11 pertandingan. Sumber: detiksport . 


@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger