Headlines News :
Home » » 'Jerman Gagal Bukan karena Salah Taktik'

'Jerman Gagal Bukan karena Salah Taktik'

Written By Ardiyansyah on 4 Juli 2012 | 08.37.00

'Jerman Gagal Bukan karena Salah Taktik'

 Berlin - Toni Kroos tak sepakat dengan pendapat sebagian kalangan yang menganggap Jerman kalah di semifinal Piala Eropa 2012 karena masalah taktik. Menurutnya, Die Nationalmannschaft memang butuh perubahan taktik.

Perjalanan Jerman di Piala Eropa 2012 cuma sampai babak empat besar. Kendati lebih diunggulkan saat menghadapi Italia, nyatanya mereka malah takluk 1-2.

Pelatih Joachim Loew dihujani kritik setelah kekalahan tersebut. Sebabnya, dia lebih memprioritaskan Kroos daripada Marco Reus sebagai starter dalam laga itu. Padahal, Reus tampil sangat menawan di laga perempatfinal kontra Yunani.

Namun, keputusan Loew dibela oleh Kroos. Menurut pemain Bayern Munich ini, timnya memang perlu memperkuat lini tengah untuk meladeni Andrea Pirlo dan Riccardo Montolivo.

"Saya tak perlu harus bermain di sayap kanan. Ancaman terbesar Italia datang dari tengah," ucap Kroos di ESPN Star.

"Kami tampil baik dengan menunjukkan permainan kami dan kekalahan ini tak ada hubungannya dengan perubahan taktik. Kami cuma mencoba untuk memperkuat pusat lini tengah," tambahnya.

"Kalau lawan punya pemain seperti Pirlo, Anda tak bisa arogan dan bilang Anda tak mempedulikannya," kata gelandang 22 tahun ini.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger