Headlines News :
Home » » Leverkusen Tolak Tawaran Chelsea untuk Schuerrle

Leverkusen Tolak Tawaran Chelsea untuk Schuerrle

Written By Ardiyansyah on 10 Juli 2012 | 09.16.00

Leverkusen Tolak Tawaran Chelsea untuk Schuerrle 

Leverkusen - Bayer Leverkusen mengungkapkan bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran demi menggaet salah satu pemain muda mereka, Andre Schuerrle. Namun, tawaran sebesar 20 juta euro itu mereka tolak.

Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Schuerrle sebenarnya telah beredar sejak musim lalu. Namun, rumor ini sekarang kembali menguat setelah The Blues gagal memboyong Victor Moses dari Wigan Athletic.

Chelsea kemudian melakukan langkah konkret dengan menawar Schuerrle sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 231 miliar). Kendati jumlah ini cukup besar, Leverkusen tetap belum mau melepas winger berusia 21 tahun itu.

"Kami diberi penawaran yang sangat konkret dari Chelsea untuk Andre senilai lebih dari 20 jute euro," ungkap chief executive Leverkusen, Wolfgang Holzhauser, seperti dikutip Sky Sports.

"Jumlahnya tarik-ulur antara kedua klub, namun kami akhirnya memilih untuk mempertahankan Andre," sambungnya.

"Andre sangat berharga buat kami di atas lapangan. Dia juga sudah menegaskan bahwa dia bahagia bersama kami," ujar Holzhauser.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger