Headlines News :
Home » » Gabung Tim Bentukan KPSI, Riedl Berharap Konflik Diselesaikan

Gabung Tim Bentukan KPSI, Riedl Berharap Konflik Diselesaikan

Written By Ardiyansyah on 6 September 2012 | 10.18.00

Gabung Tim Bentukan KPSI, Riedl Berharap Konflik Diselesaikan


Jakarta - Alfred Riedl resmi ditunjuk oleh Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) sebagai pelatih tim bentukan mereka. Ia lantas berharap segera tercipta iklim sepakbola yang baru di Indonesia.

Setelah memanggil 28 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Batu, Malang, KPSI melengkapi komposisi "timnas" bentukan mereka dengan merekrut Riedl menjadi pelatihnya. Tak ayal, hal itu membuat kondisi sepakbola di Indonesia menjadi semakin tak jelas.

Riedl yang sadar bahwa di Indonesia tengah terjadi dualisme federasi, lantas menyatakan harapannya agar persoalan ini segera dapat dirampungkan.

"Saya tahu ada dua federasi. Saya harap mereka di sini untuk bergabung, karena ini untuk peningkatan sepakbola Indonesia," terang Riedl di sela-sela penandatanganan kontraknya di Hotel Ritz Charlton, Jakarta, Rabu (5/9/2012) sore.

Bukan tanpa sebab Riedl mempunyai harapan itu, sebabnya dia juga sadar bahwa masa depan tim yang diasuhnya masih tak jelas, karena belum adanya keputusan dari Joint Committee yang dibentuk oleh AFC.

"Saya tidak yakin mengenai masa depan tim ini. Karena akan ada pertemuan dengan AFC. Saya harap solusinya menyenangkan bagi pemain, pelatih sehingga kita bisa menyiapkan diri untuk AFF," terang pelatih 62 tahun itu.

Ketika dimintai tanggapan mengenai pekerjaan barunya ini Riedl enggan untuk memberikan jawaban. Pria Austria itu cuma ingin menjalankan tugasnya sebagai pelatih, yang cuma mengurusi masalah teknis.

"Saya tidak tahu, saat ini saya pelatih profesional, bukan politisi. Kami harus lebih banyak menyiapkan soal sepakbola saja," tegas pelatih yang pernah menangani timnas Laos dan Vietnam itu.

"Kami sekarang hanya merencanakan untuk bermain yang terbaik. Kami akan fokus di penguatan teknik," tandasnya. Sumber: detiksport.

 @BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger