Headlines News :
Home » » Inter Tekuk Chievo 2-0

Inter Tekuk Chievo 2-0

Written By Ardiyansyah on 27 September 2012 | 11.35.00

Inter Tekuk Chievo 2-0

Verona - Inter Milan membawa pulang poin maksimal dalam kunjungannya ke markas Chievo Verona. Nerazzurri mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat gol-gol Alvaro Pereira dan Antonio Cassano.

Dijamu di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Kamis (27/9/2012) dinihari WIB, Inter memecahkan kebuntuan pada menit ke-43. Mereka unggul 1-0 setelah tendangan jarak dekat Pereira menggetarkan gawang Chievo.

Gol kedua Inter dicetak oleh Cassano di menit ke-74. Menerima umpan terobosan Walter Gargano, Cassano menaklukkan kiper Stefano Sorrentino lewat tembakan dari dalam kotak penalti.

Hasil ini mengangkat Inter ke peringkat keempat klasemen sementara Seri A dengan koleksi sembilan poin dari lima laga. Chievo di posisi ke-17 dengan tiga poin.

Susunan pemain
Chievo: Sorrentino; Sardo, Cesar, Dainelli, Jokic; Vacek (Cruzado 69'), L Rigoni (Stoian 76'), Hetemaj; M Rigoni; Pellissier, Di Michele (Samassa 62')

Inter: Handanovic; Ranocchia, Samuel, Juan Jesus; Nagatomo (Gargano 68'), Zanetti, Cambiasso (Mudingayi 83'), Guarin, Pereira; Sneijder (Cassano 27'), Milito
(dtc/mfi)  Sumber: detiksport



@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger