Headlines News :
Home » » Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Jerman Waspadai Austria

Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Jerman Waspadai Austria

Written By Ardiyansyah on 11 September 2012 | 16.46.00

Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Jerman Waspadai Austria

Wina - Di atas kertas Jerman diunggulkan saat melawan Austria dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun karena tim lawan sudah menunjukkan peningkatan, Die Mannschaft akan tetap waspada.

Pertandingan antara Austria kontra Jerman akan dihelat di Ernst Happe Stadium, Wina pada Rabu (12/9/2012) dinihari WIB.

Dicatat Soccer Base, kedua tim telah bertemu sebanyak 18 kali dengan 10 di antaranya dimenangkan oleh Jerman dan membukukan sembilan kemenangan beruntun.

Sedangkan kemenangan terakhir di tanah Austria ini terjadi pada babak kualifikasi Euro 2012 dimana skuad Joachim Loew hanya menang tipis dengan skor akhir 1-2 pada Juni silam.

Dengan peta kekuatan yang relatif tidak banyak berubah, Jerman tidak akan sulit mereguk kemenangan. Namun Loew, yang pernah menukangi tim-tim Austria yakin sang lawan akan menunjukkan ancaman yang lebih besar daripada sebelumnya.

"Austria kini sudah meningkat dan lebih percaya diri. Ini saat Anda merasa mereka bersungguh-sungguh saat mereka mencium sebuah kans untuk mengalahkan Jerman," cetus Loew di Reuters.

"Kami punya banyak masalah disini sebelumnya dan selalu ada atmosfir yang panas. Seluruh negri akan antusias menunggu pertandingan ini. Mereka sudah belajar banyak dalam hal organisasi dan struktur, mereka merupakan sebuah tim yang berani dan menyerang."

"Ancaman berbahaya dari pemain Austria seperti Marko Arnautic (Werder Bremen) dan Martin Harnik (Stuttgart) semakin meningkat karena mereka sudah tampil bagus di Bundesliga," tutup Loew.  Sumber: detiksport.

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger