Headlines News :
Home » » Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Lawan Ukraina, Hodgson Tak Banyak Ubah Winning Team

Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Lawan Ukraina, Hodgson Tak Banyak Ubah Winning Team

Written By Ardiyansyah on 11 September 2012 | 16.45.00

Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Lawan Ukraina, Hodgson Tak Banyak Ubah Winning Team

London - Performa apik Inggris saat menggasak Moldova membuat Roy Hodgson tak akan mengubah banyak susunan pemainnya. Kemungkinan besar hanya satu pergantian dilakukan untuk John Terry yang absen karena cedera.

Inggris tampil ciamik saat menang lima gol tanpa balas di laga kontra Moldova akhir pekan lalu. Dua gol Frank Lampard disusul masing-masing gol dari Jermain Defoe, James Milner dan Leighton Baines membuat The Three Lions kini memuncaki Grup H.

Di laga kedua yang akan dihelat di Wembley, Rabu (12/9) dinihari WIB nanti, Inggris akan bertemu Ukraina, lawan yang mereka kalahkan di fase grup Piala Eropa lalu dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Wayne Rooney.

Tak ada nama Rooney di midweek ini karena yang bersangkutan tengah cedera. Namun, Hodgson tak perlu khawatir karena timnya saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi berkat kemenangan atas Moldova.

Meskipun harus berlaga tanpa Terry, Theo Walcott dan Daniel Sturridge yang absen karena cedera, Hodgson masih punya pengganti yang tak kalah berkualitasnya di bangku cadangan.

Maka dari itu demi mengamankan lagi tiga poin di laga kontra Ukraina, Hodgson tak akan banyak mengutak atik The Winning Team akhir pekan lalu. Boleh jadi Phil Jagielka atau Gary Cahill akan diduetkan dengan Jolen Lescott sebagai pengganti Terry.

"Saya rasa tim bermain sangat baik melawan Moldova, baik saat menyerang maupun bertahan. Saya tidak punya alasan untuk membuat perubahan besar dalam tim dibanding mempertahankan tim yang sudah ada," tukas Hodgson di Sky Sports.

"Kami akan memainkan pemain yang sama dan posisi John Terry akan diambil alih oleh Phil Jagielka atau Gary Cahill. Keduanya pemain bagus dan siapapun yang saya pilih nanti, saya akan senang karena tim punya pengganti yang bagus dan absennya John (Terry) akan teratasi," sambungnya.

"Saya mempercayai keduanya, keduanya pemain yang bagus. Kini semua tergantung saya untuk memilih siapa yang terbaik untuk bermain nantinya."

Secara pengalaman Jagielka mungkin lebih di atas Cahill meski hanya unggul dua caps, 13 berbanding 10. Namun, Cahill sedang menunjukkan permainan terbaiknya bersama Chelsea sejak bergabung dari Bolton Wanderers pertengahan musim lalu.

"Saya sudah melakukannya tapi saya tidak akan mengumumkannya sampai saya berbicara kepada si pemain. Saya tak sabar menantikan laga itu dan mudah-mudahan bisa mempertahankan start bagus kami," pungkas Hodgson.

Prediksi Skuat Inggris vs Ukraina

Hart; Johnson, Lescott, Jagielka/Cahill, Baines; Milner, Lampard, Cleverley, Oxlade-Chamberlain; Gerrard; Defoe. Sumber: detiksport .

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger