Headlines News :
Home » » Masuk Grup Neraka, Dortmund Tak Takut

Masuk Grup Neraka, Dortmund Tak Takut

Written By Ardiyansyah on 7 September 2012 | 14.00.00

Masuk Grup Neraka, Dortmund Tak Takut


Monako - Borussia Dortmund mesti menerima kenyataan berada dalam grup neraka di fase grup Liga Champions musim ini. Pelatih Dortmund, Juergen Klopp, menegaskan timnya tak takut melawan Real Madrid dan Manchester City.

Masuk Grup D, Die Borussen akan langsung bertemu dengan tiga juara liga lainnya, yakni Madrid, City, dan Ajax Amsterdam. Klopp menyambut hasil undian ini dengan perasaan campur aduk.

"Grup ini membuat kami mesti bersiap mengantisipasi segala hal yang ada dengan rasa nyaman, meskipun kami juga cukup merinding, dan merasakan sensasi tertentu. Grup ini fantastis," cetus Klopp di situs resmi UEFA.

Klopp menyadari bahwa Madrid dan City akan jadi tim yang difavoritkan lolos dari grup ini. Meski begitu, dia berharap timnya bisa membuat kejutan.

"Jelas, Manchester City dan Real Madrid memiliki kekuatan finasial yang lebih besar dari kami, tapi kami sama sekali tak takut kepada mereka. Kami ingin menjadi lawan yang paling meresahkan bagi mereka," katanya.

Dortmund akan mengawali fase grup dengan menghadapi Ajax di kandang sendiri pada 18 September mendatang.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :) 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger