Headlines News :
Home » » Gerrard Optimistis Inggris Lolos ke Brasil 2014

Gerrard Optimistis Inggris Lolos ke Brasil 2014

Written By Ardiyansyah on 7 September 2012 | 13.38.00

Gerrard Optimistis Inggris Lolos ke Brasil 2014


Chisinau - Steven Gerrard menyatakan optimismenya terhadap skuat Inggris jelang bergulirnya fase kualifikasi Piala Dunia 2014. Dia yakin The Three Lions bisa melewati babak kualifikasi dan berlaga di Brasil.

Inggris akan memulai kualifikasi Piala Dunia dengan bertandang ke Moldova, Sabtu (8/9/2012) dinihari WIB. Empat hari berselang, pasukan Roy Hodgson itu akan menjamu Ukraina.

Gerrard menyambut fase kualifikasi Piala Dunia ini dengan optimisme tinggi. Kapten Liverpool itu yakin kombinasi antara pemain muda dan pemain berpengalaman yang ada di dalam skuat akan membawa Inggris lolos ke Brasil.

"Aku bersemangat, aku punya keyakinan pada rekan setimku bahwa kami bisa lolos dan kemudian Anda mendapat kesempatan untuk menjalani turnamen yang sukses," ujar Gerrard seperti dikutip Sky Sports.

"Ini adalah waktu yang menyenangkan, kami punya pemain muda, kami punya perpaduan yang bagus dari pemain muda dan pemain berpengalaman, dengan pemain seperti Lampard dan Terry. Aku pikir masa depan kami cerah," imbuhnya.

Gerrard saat ini sudah berusia 32 tahun. Piala Dunia 2014 bukan tak mungkin jadi turnamen mayor terakhir yang diikutinya. Karena itu, Gerrard berharap bisa membawa Inggris meraih kesuksesan di Brasil.

"Semoga aku masih ada di tim dalam dua tahun ketika di Brasil dan kami bisa menjalaninya dengan baik," tuntas Gerrard. Sumber: detiksport .

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger