Headlines News :
Home » , , » Dortmund Hajar Moenchengladbach 5-0

Dortmund Hajar Moenchengladbach 5-0

Written By Ardiyansyah on 1 Oktober 2012 | 10.41.00

Dortmund Hajar Moenchengladbach 5-0

Dortmund Hajar Moenchengladbach 5-0
Dortmund - Borussia Dortmund memetik hasil positif di pekan keenam Bundesliga. Sang juara bertahan itu menang lima gol tanpa balas atas Borussia Moenchengladbach.

Bermain di Signal-Iduna-Park, Minggu (30/9/2012) dinihari WIB, Dortmund membuka keunggulan di menit ke-35. Sepakan Marco Reus berhasil melewati kaki Ter Stegen dan menembus jala gawang Moenchengladbach.

Lima menit berselang, giliran Neven Subotic yang membuat pendukung tuan rumah bersorak. Sundulannya memberi Dortmund keunggulan 2-0. Hingga turun minum, tak ada lagi gol yang tercipta.

Reus kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-70. Berawal dari kerja sama satu dua-nya dengan Mario Gotze, Reus membobol gawang mantan klubnya itu untuk kedua kalinya.

Dortmund memperlebar jarak sembilan menit kemudian. Ilkay Gundogan memberi tuan rumah keunggulan 4-0 usai memanfaatkan umpan Jakub Blaszczykowski.

Jakub Blaszczykowski melengkapi pesta gol tuan rumah lima menit jelang laga usai memanfaatkan umpan Gundogan. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 5-0 untuk kemenangan Dortmund tetap bertahan.

Kemenangan ini mengangkat posisi Dortmund ke urutan tiga dengan 11 poin. Sementara Moenchengladbach tertahan di peringkat 12 dengan poin enam. Sumber: detiksport .

Sekian : Dortmund Hajar Moenchengladbach 5-0
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Hasil Pertandingan, Cek Skor
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger