Headlines News :
Home » » Falcao Tak Takut Bersaing dengan Messi & Ronaldo untuk El Pichichi

Falcao Tak Takut Bersaing dengan Messi & Ronaldo untuk El Pichichi

Written By Ardiyansyah on 10 Oktober 2012 | 15.29.00

Falcao Tak Takut Bersaing dengan Messi & Ronaldo untuk El Pichichi

Madrid - Radamel Falcao menjadi salah satu penyerang yang produktif di La Liga musim ini. Dia pun menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk gelar top skorer.

Dalam tiga musim terakhir, nama Messi dan Ronaldo selalu bersaing dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak atau El Pichichi. Kini nama Falcao ikut muncul untuk memperebutkan titel tersebut.

Jika melihat daftar pencetak gol La Liga musim ini, maka nama Falcao ada di posisi tiga besar. Namanya bersanding dengan nama Messi dan Ronaldo. Hingga jornada 7, ketiganya sudah mengemas masing-masing delapan gol.

Dengan musim yang masih panjang, Falcao siap menghadapi ketatnya persaingan dengan Messi dan Ronaldo untuk gelar El Pichichi. Penyerang internasional Kolombia itu berharap bisa mempertahankan ketajamannya hingga akhir musim.

"Segala sesuatunya masih sangat dekat, tapi saya menikmati persaingan dengan mereka untuk gelar top skorer," ucap Falcao seperti diwartakan Soccerway.

"Saya sudah bangga pernah ada di depan mereka di beberapa titik di musim ini. Semoga saya bisa mempertahankannya dan terus menantang mereka. Saya ingin mengulang jumlah gol saya di musim lalu," katanya.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Sekian : Falcao Tak Takut Bersaing dengan Messi & Ronaldo untuk El Pichichi
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Spanyol
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger