Headlines News :
Home » » 'Punya Fasilitas Bagus, Inggris Tak Punya Alasan Tampil Jelek'

'Punya Fasilitas Bagus, Inggris Tak Punya Alasan Tampil Jelek'

Written By Ardiyansyah on 10 Oktober 2012 | 15.30.00

'Punya Fasilitas Bagus, Inggris Tak Punya Alasan Tampil Jelek'

Punya Fasilitas Bagus, Inggris Tak Punya Alasan Tampil Jelek
London - Steven Gerrard menyambut gembira dibukanya pusat latihan baru tim nasional Inggris. Namun, ia juga menyebut, dengan fasilitas sebagus itu tak ada alasan bagi Inggris untuk tampil jelek.

National Football Centre St George's Park -- begitu markas timnas Inggris tersebut dinamai -- terletak di Staffordshire, wilayah Inggris tengah. St George's Park dibangun dengan biaya mencapai 120 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Proyek besar ini digarap demi membangun timnas Inggris yang bisa bersaing dengan negara-negara kuat sepakbola, dan pada akhirnya merebut kembali trofi Piala Dunia. St George's Park juga menjadi 'rumah' buat 24 tim nasional sepakbola Inggris, mulai dari jejang paling junior hingga senior, baik putra dan putri.

"Pusat latihannya benar-benar mengejutkan saya. Semua pemain senang bisa berada di sini. Kami beruntung bisa memiliki fasilitas seperti ini," ujar Gerrard seperti dilansir Sky Sports.

"Ini adalah bagian dari rencana jangka panjang dan saya harap bisa membawa kesuksesan kepada tim nasional kami."

"Sekarang, kami memiliki stadion terbaik di dunia dan fasilitas terbaik. Kami sudah menarik semua alasan yang bisa digunakan di masa mendatang," lugasnya.

Fasiltas yang dimiliki National Football Centre St George's Park di antaranya adalah 11 lapangan outdoor, di mana salah satunya dilengkapi dengan rumput yang merupakan replika dari apa yang ada di Stadion Wembley. Ada juga lapangan dalam ruangan yang dilengkapi rumput buatan, lintasan lari sepanjang 60 meter dalam ruangan, mesin untuk menguji reflek kiper, serta pusat rehabilitasi dan pengembangan sport science.

Seperti dilansir SI, Prancis dan Spanyol tampil sebagai juara dunia setelah 10 tahun memiliki tempat seperti itu. Hal yang sama kini juga diharapkan oleh Inggris.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Sekian : 'Punya Fasilitas Bagus, Inggris Tak Punya Alasan Tampil Jelek'
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Inggris
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger