Headlines News :
Home » , » Gabung Galatasaray, Drogba Tak Sabar Main di Liga Champions

Gabung Galatasaray, Drogba Tak Sabar Main di Liga Champions

Written By Ardiyansyah on 29 Januari 2013 | 10.23.00


Gabung Galatasaray, Drogba Tak Sabar Main di Liga Champions
Istanbul - Salah satu alasan Didier Drogba menerima pinangan Galatasaray adalah karena klub tersebut masih berlaga di Liga Champions. Drogba pun mengaku ingin secepatnya bertemu klub raksasa Eropa lagi.

Drogba beberapa jam lalu menyepakati kontrak berdurasi 18 bulan dengan Galatasaray. Deal tersebut menyudahi periode singkatnya bersama klub China, Shanghai Shenhua.

Bergabung dengan Galatasaray, Drogba mengaku tak sabar ingin segera bisa kembali bermain menghadapi klub-klub papan atas Eropa di ajang Liga Champions.

"Kesempatan bermain untuk klub besar ini adalah sesuatu yang tak bisa saya tolak. Saya menantikan bermain di Liga Champions lagi, menghadapi klub-klub terbaik di Eropa," sahut Drogba seperti diberitakan Eurosport.

Galatasaray masih bertahan di Liga Champions, yang telah memasuki babak 16 besar. Di fase knock out tersebut mereka akan menghadapi Schalke 04.

Drogba jadi pahlawan Chelsea saat klub tersebut menjuarai Liga Champions musim lalu. Dalam laga final kontra Bayern Munich, dia mencetak gol penyama dua menit sebelum pertandingan berakhir dan menjalankan tugas sebagai dengan sempurna saat menjadi eksekutor terakhir adu penalti.
Sumber: detiksport

Sekian : Gabung Galatasaray, Drogba Tak Sabar Main di Liga Champions
Bagaimana menurut pendapat anda tentang Berita Bola ini ? silakan berkomentar dibawah ini .
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger