Headlines News :
Home » , , » Jelang El Clasicco - Benzema Tak Anggap Barca Sebagai Favorit

Jelang El Clasicco - Benzema Tak Anggap Barca Sebagai Favorit

Written By Ardiyansyah on 30 Januari 2013 | 11.06.00


Jelang El Clasicco - Benzema Tak Anggap Barca Sebagai Favorit
Madrid - Dalam posisi lebih baik di klasemen Liga Spanyol, Barcelona dianggap jadi favorit saat bertandang ke Real Madrid di ajang Copa del Rey. Karim Benzema menolak pernyataan tersebut karena El Real disebutnya terus membaik.

Ada 15 poin yang menjadi pemisah antara Barcelona di puncak klasemen La Liga dan Madrid di urutan tiga. Meski roda kompetisi masih sangat panjang, kondisi tersebut membuat The Catalans dianggap sudah meletakkan satu tangannya di trofi juara Liga Spanyol musim ini.

Fakta tersebut jugalah yang membuat Barcelona dianggap lebih diunggulkan saat bertamu ke Santiago Bernabeu untuk menjalani leg pertama babak semifinal Copa del Rey, Kamis (31/1/2013) dinihari WIB. Hal mana disanggah Benzema karena disebutnya El Real punya kekuatan setara dan peluang yang sama besar untuk menang.

"Barcelona bukanlah favorit. Mereka tim yang hebat, tapi kami siap untuk pertandingan ini. Setiap tahun kami meraih hasil yang semakin baik saat menghadapi Barca. Ini adalah pertandingan terbaik di dunia dan atmosfernya akan luar biasa," sahut Benzema di Marca.

Bertindak sebagai tuan rumah, Benzema berharap Madrid tak cuma menang tapi juga mencetak banyak gol dalam laga tersebut. Itu akan jadi bekal berharga untuk menjalani leg kedua yang gantian dihelat di Camp Nou.

"Hal terbaik yang bisa dilakukan adalah mencoba menang dengan banyak gol, tapi kami juga harus memikirkan soal leg kedua," lanjut striker internasional Prancis itu. Sumber: detiksport

Sekian : Jelang El Clasicco - Benzema Tak Anggap Barca Sebagai Favorit
Bagaimana menurut pendapat anda tentang Berita Bola ini ? silakan berkomentar dibawah ini .
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger