Headlines News :
Home » » Jelang Barcelona vs Madrid - Perebutan Tiket Final dalam El Clasico Pertama Pekan Ini

Jelang Barcelona vs Madrid - Perebutan Tiket Final dalam El Clasico Pertama Pekan Ini

Written By Ardiyansyah on 25 Februari 2013 | 16.51.00


Jelang Barcelona vs Madrid - Perebutan Tiket Final dalam El Clasico Pertama Pekan Ini
Jakarta - El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid tengah pekan ini terasa spesial, bukan cuma karena menentukan siapa peraih tiket final Copa del Rey tetapi juga karena bakal diikuti dengan El Clasico lain beberapa hari kemudian, sekaligus menjadi "pengantar" ke Liga Champions.

Barca akan kedatangan Madrid dalam laga leg II semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Rabu (27/2/2013) dinihari WIB. Dengan laga pada leg I lalu berakhir 1-1, kedua tim relatif masih memiliki peluang setara untuk maju ke final.

Buat Madrid yang di La Liga masih terpaku di posisi tiga klasemen dan tertinggal 16 poin dari Barca yang memuncaki klasemen, laga ini boleh jadi akan memiliki arti lebih penting guna menjaga asa untuk meraih trofi di akhir musim.

Akan tetapi, bukan berarti Barca akan menyerah begitu saja mengingat besarnya gengsi sebuah partai El Clasico. Fakta bahwa pada hari Sabtu (2/3) mendatang ada El Clasico kedua pekan ini, dalam laga La Liga Primera di Santiago Bernabeu, juga menambah "bumbu" untuk laga perebutan tiket final Copa del Rey di tengah pekan.

Laga El Clasico secara beruntun dalam selang beberapa hari itu sendiri disebut situs Barca terbilang cukup istimewa karena sebelumnya baru terjadi 13 kali di dalam sejarah panjang rivalitas dan pertemuan antara kedua klub di segala kompetisi selama 100 tahun.

Untuk Madrid, rangkaian El Clasico yang diawali dengan laga di Copa del Rey tersebut juga bisa berimbas secara negatif maupun positif dalam kelangsungannya di Liga Champions, mengingat segera setelahnya, Selasa (5/3), ada Manchester United yang dihadapi di Old Trafford dalam laga leg II babak 16 besar, di mana laga leg I lalu di Santiago Bernabeu berakhir 1-1.

Dalam hal ini, situasi Barca sedikit berbeda dengan Madrid. Sebelum menjalani laga leg II babak 16 besar Liga Champions kontra AC Milan di Camp Nou, Selasa (12/3), ada Deportivo La Coruna yang harus lebih dulu dihadapi di La Liga, Sabtu (9/3). Tapi, berbeda seperti Madrid, Barca akan menjalani laga Liga Champions itu dengan modal kekalahan 0-2 di leg I lalu.

Dengan kenyataan tersebut maka El Clasico kali ini bukan tak mungkin akan berjalan lebih sengit dari biasanya, mengingat laga tersebut bisa memiliki efek domino untuk Barca maupun Madrid. Untuk laga itu sendiri, TRANS TV sebagai official broadcaster akan mengadakan acara nonton bareng di Rolling Stone Cafe, Jl Ampera, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/2), mulai pukul 00.00 WIB.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Sekian : Jelang Barcelona vs Madrid - Perebutan Tiket Final dalam El Clasico Pertama Pekan Ini
Bagaimana Berita Bola anda ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01

Salam Blogger Indonesia ! 
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger