Headlines News :
Home » , , » Jelang Madrid vs MU - Bakal Berhadapan, Ronaldo-Ferdinand Setop SMS-an

Jelang Madrid vs MU - Bakal Berhadapan, Ronaldo-Ferdinand Setop SMS-an

Written By Ardiyansyah on 12 Februari 2013 | 09.55.00


Jelang Madrid vs MU - Bakal Berhadapan, Ronaldo-Ferdinand Setop SMS-an
Manchester - Sudah lama berpisah, Cristiano Ronaldo dan Rio Ferdinand masih sering saling bertukar pesan singkat. Namun aktivitas tersebut terpaksa berhenti dulu menyusul pertemuan Manchester United vs Real Madrid di Liga Champions.

Untuk kali pertama setelah meninggalkan Manchester United di tahun 2009 lalu, Cristiano Ronaldo akan kembali berhadapan dengan mantan rekannya. Laga pertama El Real vs The Red Devils akan dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (14/2/2013) dinihari WIB.

Bertemu kembali dengan Ronaldo, Rio Ferdinand mengungkapkan kalau dirinya siap menghentikan pemain termahal dunia itu. Namun terlepas dari duel yang akan terjadi di atas lapangan, Ferdinand menyebut kalau dia dengan Ronaldo punya relasi yang terjalan baik meski keduanya tak lagi membela klub yang sama.

Disebut Ferdinand, dia dan CR7 masih kerap berkirim pesan singkat. Namun setelah hasil pengundian mempertemukan MU dan Madrid di 16 besar, intensitasnya menurun drastis.

"Kami berkirim beberapa pesan teks, tapi saat Anda berada dalam situasi seperti ini, seperti Anda berjalan menjelang menghadapi seorang teman, semua (pesan) teks dan perbincangan berjalan satu arah dan Anda tidak benar-benar bicara sapai Anda benar tahu kalau pertandingan sudah berakhir dan semuanya sudah selesai," lanjut bek senior 'Setan Merah' itu dalam wawancaranya dengan UEFA.

Terkait kepulangan Ronaldo ke Old Trafford, Ferdinand memastikan kalau pesepakbola 28 tahun itu bakal dapat sambutan meriah dari fans MU.

"Fans menghargainya saat dia berada di sini dan setelah dia pergi fans terus menyanyikan namanya. Dia datang kesini saat masih sangat muda dan pergi sebagai pesepakbola kelas dunia. Dia menunjukkan banyak rasa hormat saat pergi, dan itu bertahan sampai kini," lanjut Ferdinand.
Sumber: detiksport

Sekian : Jelang Madrid vs MU - Bakal Berhadapan, Ronaldo-Ferdinand Setop SMS-an
Bagaimana menurut pendapat anda tentang Berita Bola ini ? silakan berkomentar dibawah ini .
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger