Headlines News :
Home » , , » Jordi Alba: Los Cules Sedikit Kelelahan

Jordi Alba: Los Cules Sedikit Kelelahan

Written By Ardiyansyah on 4 Februari 2013 | 09.42.00


Jordi Alba: Los Cules Sedikit Kelelahan
Valencia - Barcelona cuma berhasil memetik satu angka saat melawat ke kandang Valencia. Jordi Alba mengungkapkan bahwa Los Cules sedikit kelelahan usai melakoni semifinal Copa del Rey tengah pekan lalu.

Barca bermain imbang 1-1 saat dijamu El Che di Stadion Mestalla, Senin (4/2/2013) dinihari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu dari tuan rumah lewat gol yang dilesakkan oleh Ever Banega, Azulgrana memaksakan hasil imbang berkat gol Lionel Messi lewat titik putih.

Alba menilai bahwa hasil imbang yang didapat itu merupakan imbas dari jadwal padat yang harus dilakoni oleh Barca.

Sebelum berduel dengan Valencia, tim besutan Tito Vilanova itu harus meladeni Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, 30 Januari lalu.

"Kami sedikit kelelahan karana pertandingan Copa del Rey yang sangat menguras tenaga. Itu sangat sulit," jelas Alba seperti dilansir situs resmi Barca.

Alba yang musim lalu berseragam Valencia, juga memberikan penilaian pada mantan timnya. Ia menyebutkan bahwa anak-anak Kelelawar Mestalla, kini jauh lebih kuat saat berada di bawah asuhan Ernesto Valverde, yang ditunjuk menggantikan Mauricio Pellegrino pada awal Desember tahun lalu.

"Valencia merupakan tim yang sangat kuat sejak kedatangan Valverde di klub dan saya yakin mereka akan mampu meperbaiki peringkat di klasemen saat musim berakhir," tandas pesepakbola 23 tahun itu.
Sumber: detiksport

Sekian : Jordi Alba: Los Cules Sedikit Kelelahan
Bagaimana menurut pendapat anda tentang Berita Bola ini ? silakan berkomentar dibawah ini .
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger