Headlines News :
Home » , , » Stramaccioni: Inter Kelelahan

Stramaccioni: Inter Kelelahan

Written By Ardiyansyah on 18 Februari 2013 | 09.47.00


Stramaccioni: Inter Kelelahan
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Florence - Inter Milan kalah telak saat melawat ke kandang Fiorentina di lanjutan Serie A. Pelatih Nerazzurri, Andrea Stramaccioni, menyatakan bahwa hasil buruk itu didapat tim asuhannya karena kelelahan.

Inter harus melakoni dua pertandingan dalam jangka waktu tiga hari. Usai menjamu CFR Cluj di Liga Europa, Jumat (15/2/2013) malam WIB, dinihari tadi mereka harus melakoni pertandingan lainnya melawan La Viola.

Stramaccioni tak banyak melakukan perubahan di starting line-up Inter saat melakoni laga melawan Fiorentina. Dia cuma mengganti tiga pemain untuk mengawali laga.

Ketiga pemain itu adalah Javier Zanetti yang menggantikan Alvaro Pereira, Zdravko Kuzmanovic menggeser Matias Auguste Silvestre, dan Juan yang menempati posisi Walter Gargano.

Fiorentina yang memiliki tenaga lebih segar lantas bisa mendominasi jalannya pertandingan. Soccernet mencatat tim besutan Vincenzo Montella itu bisa menguasai bola sebesar 64 persen dan melakukan sepakan ke gawang 16 kali delapan di antaranya tepat sasaran, dan empat berbuah gol.

Sementara Inter tercatat cuma melakukan dua kali tembakan ke gawang dan cuma satu tepat sasaran serta berbuah gol.

Padatnya jadwal yang harus dilakoni oleh Inter itulah yang disebut oleh Stramaccioni sebagai biang kekalahan 1-4 dari Fiorentina. Inter kelelahan.

"Saya pikir mudah bagi semua orang untuk membaca pertandingan ini di samping Fiorentina memang punya keunggulan," ungkap Stramaccioni di Football Italia.

"Kami memainkan dua pertandingan lebih kurang dengan pemain yang sama. Tapi, saya tak pernah membayangkan pertandingan yang seperti ini."

"Saya memberikan sedikit bayaran atas rasa lelah ini, tapi tidak untuk kekalahan sebesar ini. Saya salah mengevaluasi situasinya," ucapnya lagi.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

Sekian : Stramaccioni: Inter Kelelahan
Bagaimana menurut pendapat anda tentang Berita Bola ini ? silakan berkomentar dibawah ini .
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger