Headlines News :
Home » » Jelang Piala FA - 'Setan Merah' Kini Menanti Kedatangan 'Si Biru'

Jelang Piala FA - 'Setan Merah' Kini Menanti Kedatangan 'Si Biru'

Written By Ardiyansyah on 7 Maret 2013 | 14.35.00


Jelang Piala FA - Setan Merah Kini Menanti Kedatangan Si Biru
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Manchester - Usai tersingkir dari Liga Champions, Manchester United jelas merasa amat kesal dan kecewa. Kini MU yang sedang berduka dan "terluka" itu pun bertekad langsung bangkit dan melampiaskannya di Piala FA, saat berhadapan dengan juara bertahan Chelsea.

Pada tengah pekan MU harus meninggalkan lapangan Old Trafford dengan perasaan getir usai tersingkir dari Liga Champions akibat kalah 1-2 di laga leg II--MU tersingkir dengan agregat 2-3--dari Real Madrid. Yang mengecewakan untuk kubu MU adalah kekalahan itu ikut ditandai dengan kartu merah kontroversial untuk Nani.

Kecewa sudah pasti. Tetapi lebih daripada itu tim besutan Sir Alex Ferguson tersebut boleh jadi merasa kesal luar biasa. Mereka pun kini bertekad langsung melampiaskan rasa kecewa dan kekesalan itu, sekaligus mengubah rasa duka menjadi gembira, di babak delapan besar Piala FA pada akhir pekan.

"Kami masih punya laga Piala FA dan kami masih memimpin cukup jauh di liga. Jadi kami akan melupakannya (hasil di Liga Champions), kami akan bangkit," kata Asisten Manajer MU Mike Phelan di situs klub.

"Kami pernah merasa kecewa sebelumnya dan kami akan melupakan yang satu ini. Kami akan mulai (berlatih) dan langsung melangkah maju. Para pemain akan penuh semangat, staf akan penuh semangat, dan kami akan terus menjadi Manchester United sampai dengan akhir bulan Mei," seru Phelan.

Di laga Piala FA nanti, 'Setan Merah' akan kembali bermain di kandangnya sendiri, Old Trafford. Kali ini untuk menghadapi Chelsea, Minggu (10/3/2013).

Duel ini menjadi sorotan utama di perempatfinal. Bukan cuma karena mempertemukan dua klub top Inggris, tetapi juga karena menghadapkan klub tersukses di Piala FA (MU) dengan juara musim lalu (Chelsea). Sebelum laga itu sendiri, 'Si Biru' mesti berjumpa dulu dengan Steaua Bukaristi di partai leg I babak 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3) dinihari WIB.

Selain partai tersebut, ada satu duel lain yang mempertemukan dua klub Liga Primer, yakni laga Everton lawan Wigan di Goodison Park, Sabtu (9/3).

Di hari yang sama, Manchester City yang merupakan jawara Piala FA 2011 akan menghadapi Barnsley yang merupakan klub dari kasta kedua Inggris. Juga sedang berusaha mengejar MU di liga, City tetap akan menjalani laga ini dengan fokus penuh untuk menghindari potensi kejutan dari lawan yang "misterius".

"Kami cuma memikirkan laga Piala FA dengan Barnsley. Jika mau jujur aku tak tak tahu apapun tentang mereka, tapi pekan ini manajer dan stafnya akan memaparkan kepada kami mengenai mereka dan bagaimana mereka bermain," kata gelandang City Javi Garcia di Reuters.

"Kami sudah pasti mengharapkan adanya perlawanan ketat selama 90 menit," prediksinya.

Mengingat City kini berjarak 12 poin dari MU papan klasemen, dapat dikatakan bahwa peluang paling realistis menyudahi musim ini dengan trofi ada di Piala FA.

Sementara itu satu laga lain di babak delapan besar akan mempertemukan dua tim divisi Championship, yakni Millwall kontra Blackburn Rovers, Minggu (10/3).

Perempatfinal Piala FA

9 Maret 2013
Everton vs Wigan Athletic di Goodison Park
Manchester City vs Barnsley di Etihad

10 Maret 2013
Millwall vs Blackburn Rovers di The Den
Manchester United vs Chelsea di Old Trafford
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Sekian : Jelang Piala FA - 'Setan Merah' Kini Menanti Kedatangan 'Si Biru'
Bagaimana Berita Bola anda ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

Salam Blogger Indonesia !
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger