Headlines News :
Home » , , » Madrid Kalahkan Barcelona Lagi

Madrid Kalahkan Barcelona Lagi

Written By Ardiyansyah on 4 Maret 2013 | 10.01.00


Madrid Kalahkan Barcelona Lagi
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Madrid - Real Madrid memetik kemenangan keduanya atas Barcelona dalam selang empat hari. Di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3/2013) malam WIB, El Real menundukkan musuh besarnya itu dengan skor 2-1.

Di depan pendukungnya sendiri, Madrid unggul cepat melalui Karim Benzema di menit keenam. Namun Lionel Messi bisa membawa The Catalans menyamakan kedudukan lewat aksinya di menit 18.

Adalah Sergio Ramos yang kemudian jadi penentu kemenangan Madrid. Di menit 82 dia menjebol gawang Victor Valdes dengan tandukan kepala menyongsong umpan tendangan sudut.

Usai peluit panjang dibunyikan, beberapa pemain Barcelona terlihat memprotes wasit terkait klaim penalti yang ditolak sang pengadil menyusul terjatuhnya Adriano di dalam kotak penalti. Victor Valdes pun harus dapat kartu merah karena dianggap melakukan protes terlalu keras.

Ini merupakan kemenangan kedua Madrid atas Barcelona dalam selang empat hari terakhir. Selasa (27/2/2013) lalu anak didik Jose Mourinho juga mengalahkan Barcelona dengan 3-1 di semifinal Copa del Rey. Dua kemenangan atas Barca jadi bekal bagus buat Madrid untuk menghadapi Manchester United di Liga Champions.

Tiga poin dari kemenangan ini tak mengubah posisi Madrid di urutan dua klasemen dengan poin 55. Sementara Barca masih bertengger kokoh di posisi teratas dengan 68 poin dikumpulkan.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Sekian : Madrid Kalahkan Barcelona Lagi
Bagaimana Berita Bola anda ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

Salam Blogger Indonesia ! 
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger