Headlines News :
Home » » Perasaan Campur Aduk Ronaldo

Perasaan Campur Aduk Ronaldo

Written By Ardiyansyah on 6 Maret 2013 | 11.42.00


Perasaan Campur Aduk Ronaldo
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Manchester - Di Old Trafford, Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kelolosan Real Madrid. Tapi di sisi lain, hal itu membuat mantan timnya Manchester United kandas. Perasaan Ronaldo campur aduk.

Gol Ronaldo di menit ke-69 memastikan Madrid menang 2-1 atas MU dalam pertandingan leg II pada Rabu (7/3) dinihari WIB. Dengan keunggulan agregat 3-2, Los Merengues berhak maju ke babak perempatfinal.

Bagi Ronaldo pribadi, pertandingan tersebut sangat emosional. Ini adalah comeback pertamanya ke markas mantan klub yang pernah diperkuatnya sejak hijrah ke Madrid dua tahun lalu.

Seperti diketahui, pesepakbola Portugal ini pernah memperoleh segalanya saat masih berseragam 'Setan Merah'. Ia mendapat sederet prestasi bersama klub dan individu, termasuk gelar pemain terbaik dunia pada 2008 bahkan sampai sekarang pun fans MU menyayangi dia.

"Luar biasa sambutan yang diberikan kepadaku. Tadi adalah sebuah momen emosional untukku, di kedua pertandingan, terutama malam ini," tutur Ronaldo kepada Sky Sports.

"Aku tidak bisa berkata-kata untuk menjelaskan bagaimana perasaanku. Para suproter membuatku merasa segan, aku jadi bermain tidak seperti biasanya."

"Tapi bagaimapun, aku membantu timku sendiri, dan aku merasa aku sedikit bahagia, tapi di sisi lain aku merasa sedih karena Manchester United harus tersingkir," aku pemilik julukan CR7 itu.

Kemenangan Madrid itu menyisakan insiden kontroversial dengan dikartu merahnya Nani di awal babak kedua. Protes berdatangan, termasuk dari pelatih Madrid Jose Mourinho.

"Jujur saja, aku tidak melihat apa yang dilakukan Nani. Tapi situasi semacam ini memang bisa terjadi di dalam sepakbola," sahut Ronaldo.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Sekian : Perasaan Campur Aduk Ronaldo
Bagaimana Berita Bola anda ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

Salam Blogger Indonesia !
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger