Headlines News :
Home » » Jelang Madrid vs Dortmund - Putihkan dan Gelorakan Bernabeu, Madridista!

Jelang Madrid vs Dortmund - Putihkan dan Gelorakan Bernabeu, Madridista!

Written By Ardiyansyah on 30 April 2013 | 11.22.00

Jelang Madrid vs Dortmund - Putihkan dan Gelorakan Bernabeu, Madridista!

Jelang Madrid vs Dortmund - Putihkan dan Gelorakan Bernabeu, Madridista!
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Madrid - Butuh perjuangan ekstra buat Real Madrid untuk bisa mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 3-0. Los Merengues meminta dukungan fans sebesar-besarnya, dengan menggelorakan dan memutihkan Santiago Bernabeu.

Setelah kalah 1-4 di pertemuan pertama, Madrid butuh menang dengan skor 3-0 untuk bisa lolos ke final. Perjuangan tersebut, meski bermain di Santiago Bernabeu, diprediksi tidak akan mudah karena Dortmund tampil sangat baik di pertandingan pertama pekan lalu.

Dalam beberapa kesempatan, pemain Los Merengues sudah meminta fansnya untuk memberi dukungan tanpa henti dalam laga yang akan dilangsungkan pada Rabu (1/5/2013) dinihari besok. Dan secara resmi, Madrid sudah meminta fansnya untuk memutihkan Santiago Bernabeu dan membuat keriuhan yang tak pernah terdengar sebelumnya, melalui email yang dikirim pada anggota fansnya pemilik tiket musiman.

"Berteriaklah lebih keras dari biasanya. Bernabeu harus menjadi satu suara. Bernabeu pernah mengalami sebelumnya dan kita bersama akan menjadi penyemangat dari (upaya) comeback. Anda (fans) harus ikut berperan," demikian email yang dikirim pada fans Madrid oleh Jose Luis Sanchez selaku Direktur Keanggotaan Fans Madrid.

Madrid musim ini mengincar gelar Liga Champions-nya yang ke-10, setelah yang terakhir mereka menangi di tahun 2002 silam. Namun kekalaan 1-4 di kandang Dortmund membuat upaya mewujudkan La Decima menjadi lebih sulit.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Sekian : Jelang Madrid vs Dortmund - Putihkan dan Gelorakan Bernabeu, Madridista!

Bagaimana Dengan Berita Bola ini ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .

Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger