Headlines News :
Home » » Jelang Madrid vs Dortmund - Schuster Percaya Madrid Mampu Balikkan Keadaan

Jelang Madrid vs Dortmund - Schuster Percaya Madrid Mampu Balikkan Keadaan

Written By Ardiyansyah on 30 April 2013 | 11.32.00

Jelang Madrid vs Dortmund - Schuster Percaya Madrid Mampu Balikkan Keadaan

Jelang Madrid vs Dortmund - Schuster Percaya Madrid Mampu Balikkan Keadaan
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Madrid - Real Madrid berada dalam kondisi terjepit setelah kalah dari Borussia Dortmund di leg pertama lalu. Namun mantan pemain sekaligus pelatih Real Madrid, Bernd Schuster, yakin Los Blancos bisa balikkan keadaan.

Madrid sementara harus tertinggal secara agregat 1-4 dari Dortmund setelah kalah menyakitkan pada pertandingan leg pertama di Signal Iduna Park pekan lalu.

Dengan hasil tersebut, maka Madrid minimal harus mencetak tiga gol jika ingin lolos ke partai final. Tugas ini diyakini Schuster akan mampu diselesaikan oleh Cristiano Ronaldo dkk. dengan baik karena bermain di kandang sendiri, Rabu (1/5/2013) dinihari WIB nanti.

"Saya pikir hal ini sangat jelas. Jika seseorang, dalam sejarah mereka, selalu mampu membalikkan keadaan, itu adalah Real Madrid di Santiago Bernabeu," kata Schuster seperti dikutip Football Espana.

"Itu karena stadionnya punya sesuatu yang magis dan Dortmund juga harus sangat berhati-hati, karena dua atau tiga gol bisa tercipta di momen ini dan publik akan berada di belakang mereka."

Di lain sisi, pria 53 tahun itu tak terlalu menjagokan Barcelona untuk bisa melakukan comeback di pertandingan melawan Bayern Munich, Kamis (2/5/2013) dinihari WIB esok. Seperti diketahui, Barca kalah 0-4 dari Bayern di leg pertama lalu.

"Comeback Barcelona sangatlah sulit karena sepanjang musim Bayern hanya kebobolan 14 kali gol dan Barca membutuhkan lima gol. Saya percaya Barca, dengan Messi, telah mengalami peningkatan, tapi saya tidak berpikir itu akan cukup," imbuhnya.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Sekian : Jelang Madrid vs Dortmund - Schuster Percaya Madrid Mampu Balikkan Keadaan

Bagaimana Dengan Berita Bola ini ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .

Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger