Headlines News :
Home » » Andres Iniesta Impikan Final Kontra Brasil Di Maracana

Andres Iniesta Impikan Final Kontra Brasil Di Maracana

Written By Ardiyansyah on 22 Mei 2013 | 09.40.00

Andres Iniesta Impikan Final Kontra Brasil Di Maracana

Andres Iniesta Impikan Final Kontra Brasil Di Maracana

Bintang Spanyol Andres Iniesta mengatakan akan menjadi hal magis bermain melawan Brasil di Maracana, yang bakal menjamu partai final Piala Konfederasi 2013 dan Piala Dunia 2014.Selecao akan menggelar Piala Konfederasi mulai 15 Juni menghadapi rival di Grup A Jepang, sementara sang juara Eropa, yang menempati Grup B, akan berjumpa Uruguay sehari kemudian.

"Bagi pemain mana pun bermain di Brasil di Maracana adalah unik, magis," kata pemain 29 tahun, seperti dikutip AS."Itu akan sangat menyenangkan dan spesial bertemu [Alexandre] Pato, Neymar dan pemain Brasil lainnya."Sementara itu, Pato juga menyatakan hasrat serupa dengan menyebut bermain melawan Iniesta adalah sebuah kegembiraan."Dia pemain besar, seorang juara.

Barca selalu sangat kuat, saya harap mereka dapat banyak gelar," eks striker AC Milan menimpali."Akan menjadi final menyenangkan jika semua orang melihat [antara Spanyol dan Brasil di 2013 atau 2014]. Sepakbola kami lebih menekankan fisik sekarang dengan organisasi lebih taktik ketika saya pergi ke Eropa.""Perkembangan ini akan menguntungkan tim," Pato menyudahi.

Sumber
Sekian: Andres Iniesta Impikan Final Kontra Brasil Di Maracana
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

13 Juli 2013 pukul 11.41

sayang nya dalam Piala Konfederasi 2013 spanyol vs spanyol, spanyol tidak dalam posisi terbaik

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger