Headlines News :
Home » » Atletico & Monaco Dikabarkan Sepakati Transfer Falcao

Atletico & Monaco Dikabarkan Sepakati Transfer Falcao

Written By Ardiyansyah on 29 Mei 2013 | 15.08.00

Atletico & Monaco Dikabarkan Sepakati Transfer Falcao

Atletico & Monaco Dikabarkan Sepakati Transfer Falcao
Jakarta - Radamel Falcao makin mendekat ke AS Monaco. Atletico Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal transfer Falcao dengan Monaco.

Falcao belakangan memang sudah santer dikabarkan akan segera hengkang ke Monaco. Kabar itu makin menguat setelah akhir pekan lalu seorang asisten pelatih Monaco, Jean Petit, mengonfirmasi hal itu.

Kini rumor itu makin mendekati kenyataan. Menurut kabar yang dilansir dari AS, Atletico dan Monaco disebut telah mencapai kesepakatan untuk transfer Falcao.

Menurut laporan AS, Falcao telah melewati tes medis pada hari Selasa (28/5) waktu setempat. Dia dan agennya, Jorge Mendes, akan segera bertemu dengan pemilik Monaco yang meruopakan seorang konglomerat dari Rusia, Dmitry Rybolovlev.

Monaco disebut membayar mahar sebesar 45 juta euro (sekitar 571,9 miliar rupiah) kepada Atletico untuk mendatangkan striker asal Kolombia itu. Falcao akan diikat dengan kontrak selama empat musim dengan bayaran sebesar 14 juta euro per tahun (177,9 miliar rupiah).

Monaco memang tengah membangun skuat untuk berlaga di Ligue 1 musim depan. Upaya mereka itu didukung oleh dana melimpah dari Rybolovlev yang tahun lalu menjadi orang terkaya ke-13 di Rusia.

Langkah Monaco itu diawali dengan merekrut dua pemain FC Porto, Joao Moutinho dan James Rodriguez, harga total 70 juta euro (sekitar Rp 884,7 miliar). Monaco kemudian juga mendatangkan bek Real Madrid, Ricardo Carvalho.
(dtc/nds) Sumber: detiksport


Sekian:  Atletico & Monaco Dikabarkan Sepakati Transfer Falcao
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger