Headlines News :
Home » » Arsenal Batalkan Tur ke Nigeria

Arsenal Batalkan Tur ke Nigeria

Written By Ardiyansyah on 7 Juli 2012 | 10.00.00

Arsenal Batalkan Tur ke Nigeria 

London - Arsenal membatalkan rencana tur pramusim mereka ke Nigeria. Pasalnya, Nigeria disinyalir tak memiliki kekuatan logistik yang cukup untuk mendatangkan The Gunners.

Arsenal sebenarnya dijadwalkan untuk melakoni satu pertandingan di ibu kota Nigeria, Abuja, pada 5 Agustus mendatang. Akan tetapi, kendala logistik membuat 'Meriam London' mengurungkan niat mereka mengunjungi Afrika.

"Mendatangkan sebuah klub papan atas ke pasar internasional selalu rumit dan menantang dalam hal logistik," ungkap Direktur Pemasaran Arsenal, Angus Kinnear, seperti dilansir Mirror.

"Dengan pertandingan di Nigeria yang direncanakan pada awal Agustus, kami tak bisa nyaman dengan segala sesuaru yang dibutuhkan untuk memenuhi keperluan kami. Jadi, dengan berat hati kami harus menunda kunjungan tim," tambahnya.

Rencananya, Arsenal akan menjadwalkan ulang kunjungan ke Afrika pada musim panas tahun depan. Mereka juga meminta maaf kepada fans di Afrika karena pembatalan kunjungan tersebut.

"Kami memiliki banyak fans yang setia di Afrika, dan kami sangat menyesal karena tim tidak bisa berkunjung ke sana musim panas ini," ujar Kinnear.

"Walau begitu, kami telah memiliki komitmen jangka panjang dengan Nigeria dan kami sudah membuat rencana untuk berkunjung pada musim panas selanjutnya," katanya.

Dengan batalnya tur ke Nigeria, berarti Arsenal hanya akan mengunjungi Asia pada musim panas ini. Mereka dijadwalkan menghadapi Manchester City di Beijing, 27 Juli mendatang.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger