Headlines News :
Home » » Di Stefano: Casillas Takkan Dapatkan Ballon d'Or

Di Stefano: Casillas Takkan Dapatkan Ballon d'Or

Written By Ardiyansyah on 8 Juli 2012 | 09.00.00

Di Stefano: Casillas Takkan Dapatkan Ballon d'Or 

Madrid - Kiper Timnas Spanyol Iker Casillas jadi salah satu pemain yang difavoritkan meraih penghargaan pemain terbaik dunia 2012. Namun Alfredo Di Stefano menilai Casillas tidak akan mendapatkannya. Kenapa?

Sukses Spanyol menjuarai Piala Eropa 2012 tidak lepas dari penampilan cemerlang Casillas di bawah mistar gawang. Penjaga gawang 31 tahun ini cuma kebobolan satu gol dengan presentasi penyelamatan tertinggi sebesar 93,8% atau menyelamatkan 15 dari 16 tembakan yang dihadapinya.

Tak hanya sukses bersama tim, Casillas juga menorehkan keberhasilan pribadi. Kiper Real Madrid ini berhasil memecahkan rekor cleansheet Dino Zoff dan menjadi pesepakbola pertama dengan 100 kemenangan bersama timnas.

Atas apa yang sudah dicapainya, Casillas mendapat dukungan dari France Football, majalah pencetus penghargaan Ballon d'Or. Dukungan buat kiper Real Madrid itu juga datang dari legenda sepakbola Brasil, Pele.

Akan tetapi menurut Di Stefano, Casillas sepertinya tidak akan mendapatkan penghargaan individu prestisius tersebut. Menurut legenda Madrid itu, pemain outfield lebih diperhitungkan.

"Kita harus menghormati Iker Casillas sebagai seorang kiper hebat, tapi sekarang ini para pemain non kiper lebih penting, jadi saya pikir mereka tidak akan memberikan Ballon d'Or kepada Casillas," yakin legenda Madrid ini dalam wawancaranya dengan Radio Marca.

"Memenangi penghargaan itu di luar jangkauan Anda. Ballon d'Or harus diberikan kepada pemain terbaik, itu kebenaran yang mutlak," tandas Di Stefano.
(dtc/rin) Sumber: detiksport
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger