Headlines News :
Home » » Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Bus Timnas Argentina Dilempari Batu di Peru

Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Bus Timnas Argentina Dilempari Batu di Peru

Written By Ardiyansyah on 11 September 2012 | 16.50.00

Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Bus Timnas Argentina Dilempari Batu di Peru

Lima - Menjelang pertandingan kontra tuan rumah Peru, bus tim nasional Argentina dilempari batu di kota Lima. Usai insiden itu aparat pun mengetatkan keamanan untuk Lionel Messi dkk.

Peru dan Argentina akan terlibat duel dalam lanjutan laga penyisihan Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL, di Estadio Nacional, Selasa (11/9/2012) waktu setempat.

Menjelang pertandingan tersebut bus Argentina yang melintas di depan Estadio Nacional tempat laga akan dihelat tiba-tiba ditimpuki. Batu-batu itu memecahkan kaca-kaca bus, meski tak ada pemain dan staf pelatih Argentina yang terluka. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai pelaku pelemparan tersebut.

"Mereka melempari kami dengan batu," seru Juan Carlos Crespi yang merupakan ofisial dari Asosiasi Sepakbola Argentina di Ole dan dikutip Reuters.

Harian Peru El Comercio menambahkan, insiden tersebut sudah membuat kepolisian mengerahkan petugas tambahan untuk memperketat keamanan hotel yang dihuni timnas Argentina di wilayah San Isidro.

Menjelang laga antara Peru kontra Argentina, tensi dilaporkan memang telah memanas seiring laporan bahwa Peru berencana menerapkan marking ekstra ketat untuk mematikan Messi yang bintang 'Tim Tango'.

Argentina sendiri saat ini tengah memimpin klasemen sementara dengan 13 poin hasil dari 6 laga. Peru sementara itu ada di posisi tujuh dengan 6 poin. Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger