Headlines News :
Home » » Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Hodgson: Ukraina Akan Lebih Menyulitkan

Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Hodgson: Ukraina Akan Lebih Menyulitkan

Written By Ardiyansyah on 11 September 2012 | 16.51.00

Jelang Kualifikasi Piala Dunia - Hodgson: Ukraina Akan Lebih Menyulitkan

London - Inggris meraih kemenangan mudah saat menghadapi Moldova di laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun, untuk laga kedua, The Three Lions diminta waspada karena Ukraina akan lebih menyulitkan mereka.

Kala melawan Moldova, Sabtu (8/9/2012) dinihari WIB, Inggris menang telak 5-0. Hasil maksimal tersebut langsung mengangkat Frank Lampard dkk. ke puncak klasemen Grup H.

Ukraina akan jadi lawan Inggris berikutnya. Tim asuhan Oleg Blokhin itu akan bertandang ke Stadion Wembley, Rabu (12/9/2012) dinihari WIB.

Pertemuan Inggris dan Ukraina ini merupakan ulangan duel babak grup Piala Eropa 2012, dimana Ukraina jadi tuan rumah. Saat itu, Inggris menang tipis 1-0 lewat gol semata wayang Wayne Rooney. Laga itu ditandai insiden kontroversial saat wasit tak mengesahkan gol Marko Devic meski bola telah melewati garis gawang.

Manajer Inggris, Roy Hodgson, menyadari bahwa timnya akan kembali menemui kesulitan seperti di Piala Eropa. Dia juga mengakui kualitas yang dimiliki Ukraina.

"Moldova adalah salah satu tim yang memang diprediksi tidak akan bisa merebut tempat teratas, tapi kami dan Ukraina yang punya kesempatan," cetus Hodgson di Mirror.

"Mereka (Ukraina) punya liga yang kuat, banyak pemain berkualitas yang bermain di klub top seperti Dynamo Kiev, Shakhtar Donetsk, dan Dnipro. Skuat mereka relatif sama dengan tim di Piala Eropa 2012 saat mereka tampil bagus melawan kami," lanjutnya.

"Mereka kuat secara fisik dan atletis, jadi kami harus sepenuhnya waspada karena pertandingan ini menghasilkan masalah yang benar-benar berbeda untuk kami," kata Hodgson.
Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger