Headlines News :
Home » » Mourinho Tegaskan CR7 Tak Balas Ejekan Fans Mallorca

Mourinho Tegaskan CR7 Tak Balas Ejekan Fans Mallorca

Written By Ardiyansyah on 31 Oktober 2012 | 11.18.00

Mourinho Tegaskan CR7 Tak Balas Ejekan Fans Mallorca

Mourinho Tegaskan CR7 Tak Balas Ejekan Fans Mallorca
Jakarta - Cristiano Ronaldo dikritik atas reaksinya kepada fans Mallorca dalam kemenangan Real Madrid 5-0. Jose Mourinho menegaskan aksi pemainnya itu tidak bertujuan membalas ejekan pendukung lawan.

Dalam laga di Palma de Mallorca, Senin (29/10/2012) dinihari WIB lalu, fans tuan rumah terus-terusan mengejek Ronaldo dengan sebutan "Barbie". Faktanya, olok-olok itu tidak mempengaruhi pemain bintang asal Portugal itu dan sukses mencetak dua gol dalam kemenangan timnya.

Pada suatu kesempatan dalam selebrasi golnya, Ronaldo menempelkan jarinya di dekat telinganya seperti isyarat untuk membalas ejekan itu, yang membuat gusar fans Los Bermellones.

Aksi itu mendapat sorotan tajam dari pelatih Mallorca, Joaquin Caparros. Disebut dia, Ronaldo arogan dan kurang pantas memperoleh penghargaan FIFA Ballon d'Or tahun ini.

"Saya tidak merasa apa yang saya katan akan mengubah segalanya. Saya pikir memang tidak mudah bagi seorang pemain untuk dihina di setiap laga di luar Bernabeu," kata Mourinho seperti dikutip Football Espana.

"Yang penting adalah dia tidak merespon dengan hinaan atau tindakan yang tidak berpendidikan. Anda bisa mengkiritk beberapa reaksi dari mereka tapi Cristiano merespon kekerasan dengan kekerasan adalah sesuatu yang tidak pernah saya lihat."
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Sekian : Mourinho Tegaskan CR7 Tak Balas Ejekan Fans Mallorca
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Liga Spanyol
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger