Headlines News :
Home » , , » Stramaccioni Lega Saga Sneijder Rampung

Stramaccioni Lega Saga Sneijder Rampung

Written By Ardiyansyah on 21 Januari 2013 | 16.40.00


Stramaccioni Lega Saga Sneijder Rampung

Milan - Setelah sempat berlarut-larut, persoalan Wesley Sneijder di Inter Milan akhirnya selesai dengan tercapainya kesepakatan transfer dengan Galatasaray. Andrea Stramaccioni pun turut lega persoalan ini sudah usai.

Saga Sneijder dimulai sejak dirinya dibekukan statusnya di bulan November lalu karena menolak untuk menandatangani kontrak dengan klausul penurunan gaji. Sejak saat itu, masa depan Sneijder di Inter menjadi spekulasi.

Beberapa klub kemudian mulai dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Belanda itu. Galatasaray lalu jadi klub yang paling serius mengejar tanda tangan eks Real Madrid itu.

Namun proses transfer Sneijder ke Galatasaray juga tak berjalan terlalu mulus. Kendati Galatasaray sudah mengajukan tawaran yang diterima oleh Inter, Sneijder tak kunjung memberi jawaban. Klub asal Turki itu pun sempat mengeluarkan ultimatum untuk Sneijder.

Namun kini cerita transfer itu telah sampai pada ujungnya. Kubu Galatasaray sudah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan Sneijder. Pemain berusia 28 tahun itu pun juga menyatakan bahwa dirinya tak sabar untuk segera bermain untuk Galatasaray.

Stramaccioni juga turut senang dengan kesepakatan yang sudah dicapai pemainnya itu. Dia lega persoalan yang berlarut-larut itu telah selesai.

"Saya menunggu waktu untuk berbicara dengan presiden (Massimo Moratti). Tapi seperti yang selalu saya katakan, adalah hal yang penting agar sesuatu sampai pada akhirnya," ucap Stramaccioni di situs resmi klub.

Dengan hengkangnya Sneijder, praktis stok pemain di lini tengah Inter berkurang. Meski demikian, Stramaccioni belum punya rencana untuk mendatangkan pemain baru sebagai pengganti.

"Pergerakan di bursa transfer? Para pemain saya bekerja dengan baik. Jika pemain tengah datang, maka dia harus punya karakteristik yang berbeda dari pemain yang sudah saya miliki. Jika tidak, kami tetap baik-baik saja dengan skuat yang ada," katanya menambahkan. Sumber: detiksport

Sekian : Stramaccioni Lega Saga Sneijder Rampung
Bagaimana menurut pendapat anda tentang Berita Bola ini ? silakan berkomentar dibawah ini .
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger