Headlines News :
Home » , , » Spurs Bertekad Beri Manchester Kekalah Beruntun di Kandang

Spurs Bertekad Beri Manchester Kekalah Beruntun di Kandang

Written By Ardiyansyah on 16 Januari 2012 | 09.57.00

Spurs Bertekad Beri Manchester Kekalah Beruntun di Kandang

Agustus lalu Tottenham Hotspur dipermalukan Manchester City. Pada 22 Januari nanti, Spurs ingin gantian menepuk dada dengan cara memberikan Manchester City kekalahan kandang ketiganya secara beruntun.

Spurs tengah melaju dengan apik dan kini menempati posisi tiga dengan jumlah poin setara Manchester United yang ada di posisi dua dan tertinggal tiga angka dari Manchester City yang ada di puncak.

Laju oke Spurs saat ini bertolak belakang dengan cara mereka memulai musim Agustus lalu, ketika kalah di dua partai pembuka; 0-3 di kandang MU dan 1-5 saat menjamu Manchester City.

`Kami tahu kami oke dan terlepas dari dua partai awal, kami nyaris menang di setiap pekan,` ujar gelandang serang Spurs Rafael van der Vaart kepada London Evening Standard yang dilansir Mirror.

Pada akhir pekan City akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Tetapi dengan City akan dihadapi akhir pekan setelahnya, Spurs sepertinya mulai mencanangkan balas dendam.

Dengan Manchester City sudah mengalami dua kekalahan beruntun, di Piala FA dari MU dan di leg I semifinal Piala Carling dari Liverpool, Spurs dapat memberikan kekalahan kandang ketiga untuk The Citizens di Ettihad pada 22 Januari mendatang. `Ketika kami melawan Manchester City bulan Agustus, mereka terlalu bagus tapi dalam beberapa laga terakhir mereka terlihat tak konsisten dan tempo hari mereka juga kalah (lawan Liverpool).

`Musim lalu kami tampil bagus di sana tapi kalah 0-1, jadi kami akan pergi dengan percaya diri dan tak ada alasan kami tak bisa menang. Pertandingan melawan Manchester City adalah pertandingan besar dan kami sangat menantikan itu, tapi sebelumnya kami harus mengalahkan Wolves,` seru pemain asal Belanda itu.

Sekian: Spurs Bertekad Beri Manchester Kekalah Beruntun di Kandang
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger